Home » Diet » WRP Diet Tea… Enaknya Diet Tetapi Tetap Bisa Makan Nasi

WRP Diet Tea… Enaknya Diet Tetapi Tetap Bisa Makan Nasi

WRP Diet Tea... Enaknya Diet Tetapi Tetap Bisa Makan Nasi

Sedang ingin diet tapi bingung harus memilih produk yang mana? Saya punya informasi yang mungkin bisa membantu Anda.

Informasi apa itu? Informasi tentang produk diet yang Anda cari lah. Masak informasi tentang jeruk, ha..ha..ha.. just kidding…

Anda bisa gunakan salah satu varian dari produk diet WRP, WRP Diet Tea. Dengan mengkonsumsi WRP Diet Tea, Anda akan merasa tidak seperti sedang melakukan diet karena Anda tetap diperbolehkan makan nasi seperti biasanya.

Jelas ini berbeda dengan beberapa jenis diet yang kebanyakan menyarankan kepada Anda untuk menghindari nasi. Lalu, apa saja kandungan dalam WRP Diet Tea? Yuk kita intip di sini !!

Produk Diet Tea WRP mengandung Phase 2 yang dibuat dari bahan alami seperti ekstrak kacang-kacangan yakni white kidney bean (sejenis kacang merah) dan phaseolus vulgaris. Di dalam tubuh terkandung enzim alfa amylase dan enzim inilah yang membantu tubuh melakukan penyerapan karbohidrat ke dalam tubuh.

Nah, WRP Diet ini akan menghambat enzim tersebut sehingga dapat mengurangi penyerapan karbohidrat sampai  1/3-nya atau 33% dari total yang diserap oleh tubuh Anda. Selain itu, tea pelangsing ini juga mengandung EGCG dan L-Carnitine yang akan membantu metabolisme tubuh untuk membakar lemak menjadi energi.

Kalau biasanya seseorang yang sedang melakukan diet akan merasa lemas karena seringnya dia mengeluarkan urine maupun feses, tidak demikian efeknya ketika Anda mengonsumsi WRP Diet Tea. Anda tetap dapat menjalankan aktivitas harian Anda dengan lancar.


Namun, meskipun Anda diperbolehkan untuk mengonsumsi nasi atau makanan sarat karbohidrat lain, Anda tetap perlu untuk mengontrol porsinya dalam batas yang wajar. Jadi program diet Anda akan berjalan lebih cepat, okay?

Lalu bagaimana cara Blocke Carbo WRP Diet Tea bekerja? Begini… biasanya kandungan karbohidrat yang kita makan akan dipecah menjadi gula agar dapat diserap oleh tubuh.

Namun ketika Anda mengonsumsi produk teh dari WRP diet program ini, enzim alfa amylase yang terhalangi akan menghambat penyerapan karbohidrat masuk ke dalam tubuh sehingga dia tidak jadi diserap. Karbohidrat yang tidak terserap oleh tubuh ini akan dibuang melalui feses dan hal seperti ini juga bekerja pada makanan yang tinggi serat.

Karena produk ini sudah bersertifikat dan teruji, Anda tidak perlu khawatir dengan munculnya efek samping negatif yang dapat membahayakan kesehatan Anda. Semuanya insya Allah aman !! Aturan pakainya pun cukup mudah. Anda hanya cukup membuat 1 sachet teh dari produk WRP diet sebelum makan sekitar kurang lebih 5 menit.

Setelah itu, Anda bebas untuk makan apa saja yang Anda inginkan. Namun ingat ya, tetap dalam porsi yang wajar. Jangan balas dendam !! Anda dapat mengonsumsi langsing tea ini 1 sampai 3 kali sehari. Anda tinggal seduh dengan air hangat… sangat mudah.

Selain dapat menurunkan berat badan dan membuatnya stabil, mengkonsumsi WRP Diet Tea (terutama untuk kandungan Phase 2), akan membuat ukuran lingkar pinggang Anda berkurang. Dan berita baiknya, produk WRP Diet Tea bukan termasuk kategori obat sehingga aman bagi Anda selama Anda mengikuti aturan yang tertera dalam label kemasan.

Dan lagi, walaupun dikemas dengan kemasan komersil, produk WRP Diet Tea tetap menggunakan bahan-bahan alami yang aman. Itulah mengapa WRP Diet Tea tidak mengandung efek samping.

Oh iya… salah satu indikator baik buruknya produk teh untuk diet adalah yang produk tidak membuat Anda terus menerus buang air kecil atau BAB. Jika terjadi terus-menerus, penggunaannya harus Anda hentikan. Dan lagi-lagi berita baiknya, WRP Tea tidak demikian.

Nah, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda harus imbangi dengan rutin melakukan olahraga minimal 3 kali dalam sepekan. Tidak harus olahraga yang berat. Anda disarankan untuk fokus pada kardio auta aerobik. Lakukan minimal selama 20 menit.

Contoh olahraga kardio adalah aerobik, jogging dan skipping. Selain itu, mengkonsumsi makanan dengan nutrisi yang seimbang juga akan membantu Anda menyukseskan program diet Anda. Seperti banyak memakan sayur-sayuran dan buah yang sehat dan segar.

Enak kan diet dengan WRP Diet Tea? Jadi nggak terasa dietnya kan? Jelas… Anda tetap bisa makan nasi. Okay, sampai di sini dulu pembahasannya, selamat mencoba !!

(sumber gambar artikel wrp diet tea review  & wrp diet tea diet tanpa mengurangi nasi : pandapavillon.blogspot.com)

Tentang Om Nip-Nip

Yang Ini Jangan Sampai Lewat

Susu WRP Diet Image

Susu WRP Diet Body Shape Energetic: Energi Tetep Oke Sekalipun Sedang Diet

Setelah sebelumnya membahas Susu diet WRP Body Shape Balance, sekarang kita beralih pada susu WRP …

Satu komentar

  1. Sya ibu menyusui, bisa gk minum wrp diet tea? Dn pengaruh tidk dgn produksi ASI serta perkembangan bayi sya? Mkasi

WRP Diet Tea : Enaknya Diet Tetap Bisa Makan Nasi


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WRP Diet Tea : Enaknya Diet Tetap Bisa Makan Nasi