Home » Diet » Bingung Cari Tips Diet Cepat Aman? Coba yang Satu Ini !!

Bingung Cari Tips Diet Cepat Aman? Coba yang Satu Ini !!

Bingung Cari Tips Diet Cepat Aman? Coba yang Satu Ini !!

Bingung mencari cara menurunkan berat badanyang aman tetapi relatif cepat? Okay, saya akan berikan tips diet cepat yang patut Anda coba. 

Tips diet cepat ini aman dan akan menurunkan berat badan tanpa Anda harus bersusah payah. Menyenangkan bukan..

Tapi perlu Anda ketahui, walaupun saya katakan tips diet alami dan cepat ini relatif tidak perlu bersusah payah, yang namanya diet tetap harus berusaha keras ya.

Diet itu identik dengan kedisiplinan. Dan bagi kebanyakan orang, kedisiplinan adalah “momok” yang menakutkan. Paham kan?

Namun jika Anda lawan rasa takut tentang kedisiplinan ini, saya jamin program diet Anda akan berhasil dengan baik.

Intinya adalah saat Anda menjalankan cara diet alami dan cepat, Anda tetap harus “bekerja keras”. Hanya saja kerja keras Anda tidak seberat yang Anda bayangkan.

Tidak usah panjang lebar lagi, ini dia tips cepat kurus yang patut Anda coba…


  1. Konsumsi cukup serat untuk menu harian Anda, terlebih pada waktu sarapan.
    Serat biasanya terdapat di sayur dan buah. Di antara sayur dan buah yang dapat Anda konsumsi adalah brokoli, wortel merah, pisang dan pepaya.
  2. Minum air putih minimal 8 gelas sehari.
    Saat Anda mengkonsumsi air putih, Anda bisa menambahkannya dengan perasan air jeruk atau lemon. Kemudian setelah Anda bangun tidur, hendaknya Anda juga meminum air putih hangat. Keduanya dapat membantu untuk meluruhkan kotoran-kotoran yang menempel di dinding usus dan membantu meluruhkan lemak.
  3. Bergerak atau beraktivitas.
    Para ahli gizi mengatakan bahwa olahraga sangat membantu bagi seseorang yang hendak menurunkan berat badan. Lemak yang menempel di sekitaran paha, perut, dan lengan tangan akan berubah menjadi keringat. Namun, jika Anda tidak sempat berolahraga, Anda dapat menggantinya dengan aktivitas lain yang membutuhkan banyak gerakan seperti menyapu, mengepel, jalan kaki, jalan cepat atau mencuci.
  4. Hindari makanan yang mengundang selera makan.
    Makanan yang mengundang selera makan biasanya mengandung banyak kolesterol, gula dan karbohidrat. Padahal, ketiganya adalah “musuh” bagi Anda sedang menjalankan tips diet cepat. Namun, jika Anda memaksa untuk tetap bisa mengkonsumsinya, kami menyarankan Anda untuk mengonsumsinya ketika makan siang. Dan itu pun tidak dalam porsi banyak. Kenapa harus pada waktu makan siang? Karena biasanya di siang hari, Anda membutuhkan asupan energi lebih banyak untuk mengganti energi yang terkuras di pagi hari. Selain itu, bukankah setelah jam makan siang usai Anda akan kembali beraktivitas? Otomatis banyak energi yang akan Anda keluarkan, benar kan?
  5. Ganti nasi Anda dengan konsumsi beras merah atau jagung.
    Beras merah dan jagung memiliki kadar serat yang cukup. Serat ini berguna membuat perut Anda terasa kenyang. Maka dari itu, biasakan memakan beras merah dan jagung mulai dari sekarang.

Sudah cukup tips cara diet cepat dan sehat nya kan? Okay, jika Jika tadi saya membahas tentang tips diet cepat, sekarang saya akan “menyajikan” kepada Anda beberapa hal yang perlu Anda hindari. Jika Anda menggabungkan kedua hal ini, bukan tidak mungkin hasil diet Anda lebih cepat dari yang Anda targetkan.

  1. Hindari konsumsi cemilan.
    Cemilan biasanya mengandung banyak gula dan karbohidrat. Akan lebih berbahaya jika Anda makan pada waktu malam hari, menjelang Anda tidur. Lalu apa solusi penggantinya? Anda dapat mengganti cemilan Anda dengan roti gandum atau kacang-kacangan seperti kacang merah dan kacang almond.
  2. Bermalas-malasan.
    Jangan hanya berdiam diri di dalam rumah, apalagi menghabiskan waktu Anda dengan banyak tidur atau kegiatan yang tidak berguna seperti menonton TV. Keduanya hanya akan membuat Anda menumpuk lemak dalam tubuh. Karenanya, saya menyarankan Anda untuk keluar sejenak menikmati lingkungan sekitar Anda. Ada banyak hal menyenangkan yang menanti Anda di luar sana seperti bermain dengan putra-putri atau saudara Anda.
  3. Hindari makanan cepat saji.
    Makanan cepat saji mengandung banyak kolesterol (karena biasanya berupa hidangan gorengan). Kebiasaan ini jika tidak Anda kontrol akan membuat berat badan Anda tidak turun-turun dan akhirnya menyebabkan Anda terserang penyakit jantung.

Lengkap sudah kan penjelasan saya tentang tips diet cepat ini? Poinnya adalah Anda perlu konsisten, teratur, dan jangan mudah tergoda.

Jadi, jika Anda adalah orang yang gemar menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan, hendaknya Anda perlu untuk mulai mengganti haluan ke tempat-tempat yang jarang dipenuhi oleh penjual makanan.

Karena jika Anda tetap jalan-jalan ke mall atau ke alun-alun kota yang notabene banyak makanan yang dijajakan, hal tersebut akan menyulitkan Anda untuk tetap konsisten melakukan tips diet cepat ini.

Sekarang tunggu apa lagi? Segera jalankan tips diet cepat di atas dan rasakan hasilnya dalam beberapa bulan ke depan !!

(sumber gambar artikel cara langsing cepat dan cara diet yg sehat : www.inboundnow.com)

Tentang Ismiy Retno

Yang Ini Jangan Sampai Lewat

Susu WRP Diet Image

Susu WRP Diet Body Shape Energetic: Energi Tetep Oke Sekalipun Sedang Diet

Setelah sebelumnya membahas Susu diet WRP Body Shape Balance, sekarang kita beralih pada susu WRP …

Bingung Cari Tips Diet Cepat Aman? Coba yang Satu Ini !!


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bingung Cari Tips Diet Cepat Aman? Coba yang Satu Ini !!