Home » Pengobatan Alternatif » Pengobatan Alternatif Kanker yang Tersembunyi Dalam Sirsak

Pengobatan Alternatif Kanker yang Tersembunyi Dalam Sirsak

Pengobatan Alternatif Kanker yang Tersembunyi Dalam SirsakSebelum ini, mungkin Anda sudah pernah membaca artikel “Daun sirsak Untuk Kanker : Manjur atau Opini Belaka?“.

Lepas dari pro dan kontra yang masih terjadi, disini saya hanya memberikan sedikit wacana yang mungkin dapat berguna untuk Anda. 

Kali ini bukan daun sirsak yang menjadi saja yang berguna untuk pengobatan alternatif kanker. Namun kandungan dalam buah sirsak disinyalir juga berguna untuk obat kanker.

Kanker sebagai penyakit ganas abad ini memang sangat meresahkan masyarakat. Anda tentu tidak ingin kan menjadi seorang yang terdiagnosa kanker? Berbagai pengoabatan pun ditembuh oleh penderita.

Baik pengobatan medis maupun pengobatan alternatif kanker banyak dijalani oleh penderita untuk mencapai kesembuhan yang sempurna.

Pengobatan medis yang dapat dilakukan biasanya menghubungkan 3 perawatan utama yaitu tindakan operasi, kemoterapi dan radioterapi.

Tindakan terapi ditujukan untuk mengangkat sel-sel kanker. Kemoterapi merupakan pemberian obat-obatan untuk mengatasi sisa kanker. Dan radioterapi berfungsi untuk menghilangkan sel kanker dengan sinar X.

Namun, pengobatan medis ini membutuhkan tenaga, pikiran, serta materi yang besar. Penderitaan yang dialami penderita kanker selama kemoterapi mungkin tidak dapat dihadapi semua orang. Karena itu banyak penderita kanker akhirnya berpaling ke pengobatan alternatif kanker.


Sirsak dengan nama latin graviola sintesis. Kita sering melihat atau bahkan memakan buah ini. Selain karena tumbuhnya mudah, rasa asem dan manisnya bikin ketagihan. Apalagi jika dibuat jus…hmm..slurup banget yahh.

Bagi Anda mungkin keajaiban buah sirsak ini sudah sedikit banyak Anda ketahui. Berbagai artikel dan penelitian telah dilakukan untuk membuktikan keefektifan buah sirsak.

Memang cukup memprihatinkan ketika ada kabar bahwa salah satu perusahaan dunia merahasiakan penemuan riset mengenai buah sirsak ini. Padahal tiap tahunnya banyak korban jiwa berjatuhan akibat penyakit ini.

Pengobatan Alternatif Kanker Buah Sirsak

Manfaat dari buah sirsak ini antara lain memeberikan antikanker yang kuat dan terbukti secara medis. Selain sebagai antikanker buah sirsak juga berperan sebagai anti bakteri, anti jamur, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, dan menormalkan kembali gangguan syaraf.

Salah satu perusahaan obat besar di Amerika pun telah melakukan penelitian pada lebih dari 20 laboratorium miliknya.

Beberapa hasil penelitiannya menunjukkan bahwa buah sirsak :

  • Membunuh sel kanker secara aman dan efektif tanpa efek samping yang dirasakan seperti yang dirasakan saat penderita menjalani kemoterapi. Saat penderita menjalani kemoterapi biasanya juga akan mengalami efek samping seperti tubuh lemas, mual, muntah, kepala sakit dan rambut rontok.
  • Energi tubuh akan semakin meningkat akibat dari pemulihan kekebalan tubuh.
  • Efektif membunuh 12 tipe sel kanker yang berbeda yaitu kanker pankreas, kanker darah, kanker prostat, kanker paru-paru, kanker usus besar, dan sebagainya.
  • Buah sirsak memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dari pada pengobatan secara konvensional medis dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker.

Karena terkendala oleh hak paten perusahaan tersebut akhirnya gagal meraih keuntungan setelah melakukan investasi besar-besaran. Ketika keuntungan tidak didapatkan, perusahaan menutup proyek ini dan bahkan tidak mempublikasikan hasil penelitiannya.

Tapi ternyata ada seorang ilmuwan yang ingin jerih payah penelitian itu tidak berakhir percuma, karena itu pengobatan alternatif kanker melalui obat sirsak ini mulai diketahui dunia. Di Korea Selatan dan Brazil pun penelitian serupa mulai dilakukan.

Pengobatan Alternatif Kanker Daun Sirsak

Pada awalnya buah sirsak menjadi primadona pengobatan alternatif kanker yang sangat handal digunakan. Tapi ternyata bukan hanya buahnya lho, daun sirsak juga memiliki manfaat yang tak kalah pentingnya dibanding dengan buahnya.

Penelitian secara medis juga menunjukkan bahwa daun sirsak memiliki kandungan zat-zat penting yang berguna untuk kesehatan tubuh. Berkat penelitian ini daun sirsak pun makin populer di masyarakat dan banyak digunakan untuk pengobatan alternatif kanker.

Testimoni juga dapat dengan mudah Anda dapatkan untuk mereka yang telah membuktikan keampuhan daun sirsak ini sebagai penyembuhan penyakit kanker.

Beberapa penelitian itu menyebutkan kandungan yang terdapat dalam daun sirsak antara lain seperti asam lonoleat, annocatacin, asam genesit, caclourin, acetogins dan annocatalin.

Kandungan ini merupakan senyawa-senyawa yang banyak digunakan sebagai obat dalam dunia medis. Kandungan acetogenins yang terdapat dalam daun sirsak berguna sebagai penghambat sel kanker untuk berkembang.

Yaa… demikian wacana tentang pengobatan alternatif kanker dengan buah dan daun sirsak. Semoga Anda dapat mengambil manfaat dari nya..

(sumber gambar : www.aliexpress.com)

Tentang Om Nip-Nip

Yang Ini Jangan Sampai Lewat

Obat Rambut Rontok Nggak Selalu Shampoo Lho...

6 Obat Rambut Rontok Alami yang Terbukti Khasiatnya

Galau nggak sih kalau rambut kita rontok? Bayangkan saja, pas lagi mau benahin rambut di …

Pengobatan Alternatif Kanker Dengan Buah Sirsak


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pengobatan Alternatif Kanker Dengan Buah Sirsak