Home » Diet » 5 Olahraga Diet Murah Meriah

5 Olahraga Diet Murah Meriah

Olahraga Diet ImageOlahraga ternyata tidak terpisahkan dari agenda diet. Sekalipun Anda juga dapat melakukan diet tanpa olahraga, bukan berarti olahraga tidak menjadi penting sehingga diabaikan. olahraga diet pun ada banyak pilihan yang bisa Anda coba, dari yang murah meriah sampai yang perlu keluar uang.

Para ahli gizi dan dokter telah menjadikan olahraga sebagai senjata ampuh untuk menurunkan berat badan. Namun ternyata, olahraga tidak hanya bermanfaat untuk mereka yang ingin menurunkan berat badannya namun juga bermanfaat bagi mereka yang ingin menaikkan berat badan. Jadi, olahraga memang multifungsi.

  1. Anda mungkin bertanya Tanya, apa iya berdiri termasuk olahraga? Terserah. Yang jelas, berdiri memang bermanfaat untuk menurunkan berat badan Anda. selain berdiri dapat membuat Anda lebih berkonsentrasi dalam mengerjakan tugas tugas kantor, ternyata berdiri selama 20 sampai 30 menit dapat membakar kalori tubuh Anda sampai 200 kk. Bagaimana, tertarik untuk mencoba?
  2. Jalan kaki. Jalan kaki adalah olahraga termudah yang bisa Anda lakukan demi mendapatkan berat badan yang ideal. Bahkan, Anda dapat melakukan tanpa harus merasa sedang berolahraga. Dalam sehari, usahakan Anda berjalan sebanyak 10.000 langkah karena ini akan membantu Anda mendapatkan berat badan yang ideal.
  3. Lari adalah olahraga termurah ke tiga setelah 2 olahraga di atas tadi. Berlari selama 10 menit per mil dapat membakar kalori tubuh Anda sebanyak 700 kk. Tapi, meskipun olahraga ini termasuk murah meriah, ternyata tidak semua orang cocok berolahraga dengannya.
  4. Bersepeda termasuk ke dalam olahraga ringan yang bisa Anda jadikan pilihan. Bersepeda sendiri dapat melatih kekuatan otot kaki Anda. bersepeda sejauh 15 mil per jam dapat membakar kalori Anda sampai dengan 500 kk.
  5. Senam atau yang biasa disebut dengan aerobik tidak hanya milik para kaum hawa, namun juga para pria. Senam memiliki bonus lain selain Anda akan kehilangan kalori sebanyak 300 kk untuk 1 jam latihan, yakni Anda akan mendapatkan bentuk tubuh yang indah, terutama untuk paha dan pinggul. Untuk mendapatkan hasil terbaik, lakukanlah senam secara rutin.

Selain bermanfaat untuk membuat tubuh Anda sehat bugar, olahraga juga dapat meningkatkan metabolisme tubuh Anda sehingga dapat membakar kalori tubuh dengan cepat. Olahraga ternyata juga dapat memperbaiki dan meningkatkan suasana hati Anda menjadi lebih baik.

Manfaat olahraga yang lain adalah dapat mengurangi lemak dan kadar gula dalam tubuh Anda, mengurangi resiko terkena osteoporosis, mengembangkan otot otot tubuh (terutama otot jantung) menjadi lebih kuat, dan meningkatkan system imun tubuh Anda terhadap penyakit.

Olahraga diet juga dapat Anda lakukan dengan panduan langsung dari ahlinya. Salah satunya adalah dengan pergi ke gym. Di sana Anda akan mudah berkonsultasi dengan para ahli. Olahraga yang Anda lakukan pun juga akan tepat guna sehingga tujuan penurunan berat badan Anda akan Anda dapatkan.

Selain itu, bergabung dengan gym untuk olahraga Anda juga akan membuat Anda tidak merasa sendirian. Di sana Anda akan mendapat banyak teman dan dapat bertukar pengalaman selama menjadi diet. Motivasi diet Anda pun akan semakin kuat sehingga resiko kegagalan diet Anda Anda teratasi.

Selain memperhatikan olahraga diet, Anda juga perlu untuk memperhatikan asupan gizi selama menjalani diet. Ini penting, agar Anda tidak sampai terkenal malnutrisi atau gizi lapar. Jangan mentang mentang ingin kurus, Anda hanya mengonsumsi air putih ya.

(sumber gambar : happyhealthynat.com)


Tentang Admin 01

Yang Ini Jangan Sampai Lewat

Susu WRP Diet Image

Susu WRP Diet Body Shape Energetic: Energi Tetep Oke Sekalipun Sedang Diet

Setelah sebelumnya membahas Susu diet WRP Body Shape Balance, sekarang kita beralih pada susu WRP …

5 Olahraga Diet Murah Meriah


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 Olahraga Diet Murah Meriah