Home » Obat Herbal » Ini Dia 2 Obat Maag Herbal yang Anda Cari!

Ini Dia 2 Obat Maag Herbal yang Anda Cari!

Ini Dia 2 Obat Maag Herbal yang Anda Cari!Selain mengonsumsi obat maag, berikut ada beberapa obat maag herbal yang bisa membantu Anda mengatasi problem ini serta menjaga kesehatan lambung Anda.

Sakit maag pada sebagian orang bisa saja jarang menyerang, namun pada sebagian orang yang lain ada pula yang mudah terserang maag apalagi ketika sedang banyak pikiran. Penyakit maag biasanya diidentikkan dengan orang yang telat makan.

Produksi asam lambung yang sudah siap memproses makanan namun tidak mendapati adanya makanan yang masuk ke lambung, akhirnya berubah menjadi “bumerang” bagi lambung. Inilah, yang membuat nyeri pada ulu hati bahkan pada lambung yang sampai “tembus” ke punggung sisi kiri.

Selain itu, Anda juga perlu cermat ketika mengonsumsi makanan. Tidak semua jenis makanan cocok untuk lambung, apalagi ada beberapa orang yang memiliki lambung (berkategori) lemah.

Cabe, makanan asam, kopi, santan, ketan, minuman bersoda, gorengan, dan daging kambing, adalah beberapa di antara jenis makanan yang dapat memicu munculnya serangan pada lambung yakni kondisi naiknya asam lambung.

Jika Anda tetap ingin mengonsumsinya, sebaiknya sebelum memakan makanan tersebut Anda sudah mengonsumsi makanan lain yang berguna sebagai “alas” dan jangan lupa untuk tidak mengonsumsinya terlalu banyak dan sering.

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh bangsa kita adalah banyaknya aneka hayati yang tidak hanya memperkaya flora namun juga sebagian berfungsi sebagai tanaman obat. Tidak perlu jauh jauh mengimport dari negara tetangga, cukup mendapatkannya dari kebun rumah dan mengolahnya dengan benar, maka Anda tidak perlu mengeluarkan biaya sepeser pun.

Namun, jika Anda malas atau khawatir membuat racikan obat herbal sendiri, Anda dapat membelinya di toko toko herbal di kota Anda atau pesan via online.


Berikut, adalah beberapa obat maag herbal yang dapat Anda konsumsi untuk membantu mengobati maag dan menjaga kesehatan lambung Anda.

Obat Maag Herbal #1 : Gastrohiu

Obat Maag Herbal "Gastrohiu"

Terbuat dari ekstrak kayu manis, kunyit, adas, dan temulawak, herbal ini diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah lambung Anda. secara detail, herbal ini dapat membantu mengatasi: mual, mulas, kembung, nyeri lambung, masuk angin, menjaga kesehatan pencernaan, kejang perut, sampai maag.

Dalam sehari, Anda dapat mengonsumsinya sebanyak 3 kali @1-3 kapsul. Karena produk ini terdaftar resmi di Badan POM, jadi Anda tidak perlu khawatir untuk mengonsumsinya. Apa saja dia…

Obat Maag Herbal #2 : Jelly Gamat Luxor

Obat Maag Herbal "Jeli Gamat Luxor"Herbal yang satu ini terbuat dari teripang laut yang terkenal sebagai salah satu hewan laut yang kaya akan manfaat, tidak hanya bagi kesehatan tapi juga kecantikan. Kandungan collagen yang tinggi yang terdapat pada teripang, dapat membantu meregenerasi lambung Anda yang terluka akibat serangan asam lambung yang naik.

Jadi, jangan anggap enteng asam lambung meningkat karena selain dapat merusak lambung, dia juga dapat merusak esophagus (saluran yang menghubungkan mulut dengan lambung).

Ketika esophagus sering terserang asam lambung, seseorang terancam terkena penyakit GERD yakni keadaan di mana makanan yang sudah ditelan akan kembali lagi ke mulut akibat dorongan dari asam lambung dan jika ini tidak segera diobati dapat mengakibatkan GERD kronis (yang berlangsung bertahun tahun) yang dapat menimbulkan kanker.

Bagaimana aturan pakainya? Untuk dewasa, sehari 3 kali @1 sendok makan. Khusus untuk maag, Anda dapat mengonsumsinya setelah makan dan Anda tidak perlu cemas jika nanti akan timbul rasa perih pada lambung Anda karena itu tandanya herbal ini sedang beraksi. Anda juga dapat mencampurkannya dengan setengah gelas atau satu gelas air hangat 200 ml. Jika Anda sedang mengonsumsi obat dari dokter juga, beri jeda selama 1 jam.

Itulah beberapa obat maag herbal yang dapat membantu mengatasi sakit maag Anda. untuk mendapatkan hasil optimal, jangan lupakan aturan pakai dan juga hindari pantangan-pantangan maag Anda dan hindari pula stress. Lekas sembuh ya!

(sumber gambar artikel obat maag herbal : www.herbal-uswah.com)

Tentang Ismiy Retno

Yang Ini Jangan Sampai Lewat

2 Obat Herbal Jantung Koroner Berijin BPOM

2 Obat Herbal Jantung Koroner Berijin BPOM

Jangan abaikan rasa nyeri di dada tengah, sesak nafas, dan rasa sakit pada dada kiri …

Ini Dia 2 Obat Maag Herbal yang Anda Cari!


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ini Dia 2 Obat Maag Herbal yang Anda Cari!