Home » Obat Herbal » 2 Obat Herbal TBC dengan Antioksidan Alami

2 Obat Herbal TBC dengan Antioksidan Alami

2 Obat Herbal TBC dengan Antioksidan AlamiSalah satu penyakit yang umum menyerang saluran pernafasan adalah TBC.

Pengobatan yang panjang dan tidak boleh sampai berhenti menjadi solusi medis yang sampai sekarang digalakkan pemerintah.

Para penderita TBC pun dihimbau untuk menjaga kesehatan dan kebersihan diri sendiri karena penyakit ini termasuk penyakit menular. Salah satu solusi pengobatan TBC adalah dengan konsumsi obat herbal TBC.

TBC atau Tuberculosis merupakan penyakit menular yang cukup mematikan jika tidak mendapatkan penanganan segera. Hampir 50% dari pasien TBC meninggal. Sedangkan 25% para penderitanya tidak ditemukan tanda tanda penyakit ini.

Penyakit ini banyak terjadi di negara berkembang, seperti Asia dan Afrika dengan prosentase mencapai 80% (dengan Indonesia menduduki peringkat ke-5 dunia pada tahun 2013), sedangkan di Amerika Serikat hanya terdapat kasus 5-10% saja.

Yang tidak banyak diketahui oleh kebanyakan masyarakat adalah TBC ternyata tidak hanya menyerang organ paru paru saja. Tapi, penyakit ini ternyata juga dapat menyerang organ organ tubuh lainnya, seperti sistem saraf pusat, sistem urogenital, sistem getah bening, serta tulang dan persendian. Namun pada kasus ini lebih dikenal dengan sebutan TB Ekstra Paru.

Yang juga perlu diketahui mengenai faktor yang menyebabkan seseorang dapat terjangkit TBC adalah pengidap HIV/ AIDS. Selain itu, gizi yang buruk, keterbatasan untuk mengakses fasilitas kesehatan, hidup di lingkungan yang buruk/ kotor juga turut menjadi faktor pendorong terkuat setelah HIV/ AIDS.

Dari pemerintah Indonesia sendiri, pengobatan untuk penyakit TBC sudah gencar digalakkan sejak tahun 1995. Untuk lama pengobatan sendiri, seseorang harus mengikuti pengobatan yang terbagi menjadi 2 fase, yakni fase intensif (berjalan 2-3 bulan) dan fase lanjutan (berjalan 4 atau 7 bulan) dengan banyak obat obatan yang wajib dikonsumsi dan tidak boleh terputus.


Namun, TBC ternyata masih bisa diatasi dengan bantuan pengobatan herbal. Berikut adalah beberapa obat herbal TBC yang dapat menjadi pilihan Anda.

Obat Herbal  TBC #1 : XAMthone Plus

Obat Herbal TBC "Xamthone"Terbuat dari ekstrak kulit buah manggis yang kaya akan antioksidan yang membantu meningkatkan sistem imunitas tubuh yang mana pada kasus penyakit TBC, salah satu penyebab mudah terserang Mycrobacterium Tuberculosis adalah karena sistem imunitas tubuh yang melemah.

Karena itu salah satu pengobatan yang diberikan oleh pihak medis adalah dengan pemberian antibiotik yang harus selalu dikonsumsi selama masa pengobatan dan tidak boleh sampai berhenti karena dapat menyebabkan resistensi. Selain membantu meningkatkan sistem imunitas tubuh, ekstrak kulit buah manggis juga bersifat sebagai anti bakteri dan anti mikroba.

Karena berasal dari bahan alami, produk ini aman untuk dikonsumsi dalam jangka panjang. Lalu, saat penyakit TBC Anda sudah dinyatakan sembuh, Anda masih tetap dapat mengonsumsinya untuk membantu menjaga kesehatan. Aturan pakainya untuk pengobatan sehari 3 kali dengan takaran 30 ml (masing masing 1 jam sebelum makan pagi, makan siang, dan tidur malam).

Obat Herbal  TBC #2 : Herba Androbi

Obat Herbal TBC "Herba Androbi"Produk herbal yang satu ini merupakan racikan dari beberapa ekstrak tanaman obat, seperti: temulawak, sambiloto, dan jombang. Ketiganya merupakan tanaman obat yang berkhasiat sebagai antibiotik yang mana sangat diperlukan oleh penderita TBC.

Karena terbuat dari bahan alami, herbal ini aman untuk dikonsumsi dalam jangka waktu lama. Selain juga sudah terdaftar di Badan POM.

Tidak hanya bermanfaat untuk mengobati TBC namun juga dapat membantu mengobati hepatitis, radang paru, radang tenggorokan, radang akut usus buntu, kencing nanah, demam, luka sulit sembuh, infeksi saluran pernafasan, infeksi saluran kemih, dan masih banyak yang lain.

Untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, tentu harus sesuai aturan pakai. Untuk pengobatan, konsumsi dalam sehari 3 kali @3 kapsul sampai penyakit Anda dinyatakan sembuh. Bagi Anda yang sedang hamil, tidak dianjurkan untuk mengonsumsi herbal ini, juga tidak untuk konsumsi anak di bawah 2 tahun. Jika Anda menggabungkan antara pengobatan medis dengan herbal, sebaiknya beri jeda 1-2 jam untuk waktu konsumsi.

Makin banyak masyarakat yang menggunakan produk herbal karena meyakini keamanannya dan bebas bahan kimia, tak terkecuali dengan obat herbal TBC. Semoga lekas sembuh!

Tentang Ismiy Retno

Yang Ini Jangan Sampai Lewat

2 Obat Herbal Jantung Koroner Berijin BPOM

2 Obat Herbal Jantung Koroner Berijin BPOM

Jangan abaikan rasa nyeri di dada tengah, sesak nafas, dan rasa sakit pada dada kiri …

2 Obat Herbal TBC dengan Antioksidan Alami


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Obat Herbal TBC dengan Antioksidan Alami