Home » Obat Herbal » Obat Herbal Kista dengan Keladi Tikus

Obat Herbal Kista dengan Keladi Tikus

Obat Herbal Kista dengan Keladi TikusBagi kaum perempuan, memiliki keturunan adalah sebuah dambaan sekaligus kebanggaan. Namun apa jadinya jika sesuatu yang sudah menjadi kodrat tersebut terhalangi dengan adanya penyakit?

Salah satu penyakit penyebab susah memiliki keturunan adalah kista. Untuk solusinya selain dengan operasi adalah dengan konsumsi obat herbal kista. Seperti apa obat herbal tersebut? Simak selengkapnya di sini.

Keladi Tikus untuk Obat Herbal Kista

Kista dapat disebabkan oleh beberapa faktor seperti: mengalami haid pertama pada usia di bawah 11 tahun, sebelumnya pernah terkena kanker payudara lalu melakukan kemoterapi, hypotiroid, dan beberapa faktor lainnya. Namun pada sumber lainnya disebutkan bahwa penyebab seseorang terkena kista adalah karena kekurangan kalium.

Seperti yang kami sempat sebutkan di atas, kista bisa dihilangkan melalui operasi dan bisa juga dengan terapi herbal. Untuk obat herbal kista, anda dapat mencari keladi tikus.

Tanaman obat herbal ini memiki kandungan ribosome inacting yang berguna sebagai penghambat perkembangan sel kanker, lalu menghancurkannya dengan tidak merusak sel sehat yang berada di sekitar sel kanker tumbuh, dan juga menghalangi timbulnya sel kanker baru.

Selain itu, tanaman ini juga berguna untuk mengurangi efek samping akibat kemoterapi yang sedang dijalani dan juga berguna sebagai anti bakteri.

Keladi tikus tidak hanya bereaksi terhadap kista, namun juga terhadap jenis kanker lainnya. Penggunaan tanaman ini sudah terbukti secara klinis karena seorang ahli dari Malaysia pernah melakukan penelitian terhadap keladi tikus.


Penggunaan keladi tikus sendiri dapat Anda konsumsi dengan membeli ekstrak keladi tikus yang sekarang sudah banyak dijual di toko toko herbal di kota Anda. Namun, jika Anda ingin mencobanya sendiri dengan mengolah tanaman ini, sebaiknya Anda mempelajari terlebih dahulu dari ahlinya untuk menghindari kesalahan racikan.

Kapan Hasilnya Bisa Diketahui?

Sebagian sumber menyatakan bahwa untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, konsumsi keladi tikus digunakan sebagai terapi penunjang pengobatan pasca operasi. Mengonsumsi keladi tikus secara rutin dapat membantu pengobatan kista walau pada sebagian orang berjalan perlahan.

Umumnya konsumsi terhadap obat herbal ini harus diminum antara rentang waktu 3-6 bulan untuk seseorang dapat melihat efek positif dari kinerja tanaman obat ini. tapi, hal ini tidak mutlak terjadi pada semua pemakainya. Pada beberapa orang, mereka sudah dapat melihat efeknya dalam jangka waktu yang relative lebih cepat.

Efek Samping Obat Herbal Kista Keladi Tikus

Lalu bagaimana dengan efek sampingnya? Apakah ada? Sekalipun banyak sumber yang tidak mencantumkan efek samping pemakaian keladi tikus untuk pengobatan, ini bukan berarti tidak ada efek sampingnya. Efek samping dari pemakaiain keladi tikus meliputi: timbulnya rasa mual, muntah, sampai berubahnya warna feses menjadi kehitaman.

Namun demikian, Anda tidak perlu khawatir dengan efek samping ini selama masih dalam kadar normal. Jika efek samping yang Anda rasakan terlalu berat, sebaiknya Anda hentikan konsumsi keladi tikus.

Karena tanaman obat ini termasuk sedikit beracun, sebaiknya Anda mengonsumsi keladi tikus yang sudah diekstrak dan dikemas dalam bentuk kapsul. Untuk mendapatkan perlindungan konsumen, sebaiknya juga memilih produk yang sudah terdaftar di Badan POM.

Sebagai informasi tambahan, keladi tikus tidak hanya berkhasiat untuk mengurangi efek samping kemoterapi, efek radioterapi, dan membantu pengobatan untuk kanker. Keladi tikus juga berkhasiat untuk mengobati batuk dengan cara mengurangi produksi dahak, membantu menguatkan sistem imunitas tubuh, membantu pembersihan sistem darah, anti inflamasi atau anti peradangan, dan banyak manfaat lainnya.

Untuk mendapatkan hasil obat herbal kista yang terbaik, perhatikan aturan pakai pada kemasan herbal yang Anda beli. Jangan menambah atau mengurangi takaran tanpa berkonsultasi terlebih dahulu dengan terapis Anda.

(sumber gambar artikel obat herbal kista : google image with edit)

Tentang Ismiy Retno

Yang Ini Jangan Sampai Lewat

3 Produk Obat Herbal Batu Ginjal Bersertifikat BPOM

3 Produk Obat Herbal Batu Ginjal Bersertifikat BPOM

Apa jadinya jika ingin buang air kecil tapi terasa sakit? Pasti rasanya sangat menyiksa. Gejala …

Obat Herbal Kista dengan Keladi Tikus


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Obat Herbal Kista dengan Keladi Tikus