Home » Obat Herbal » 2 Obat Herbal Jantung Koroner Berijin BPOM

2 Obat Herbal Jantung Koroner Berijin BPOM

2 Obat Herbal Jantung Koroner Berijin BPOMJangan abaikan rasa nyeri di dada tengah, sesak nafas, dan rasa sakit pada dada kiri yang sifatnya samar. Bisa jadi itu gejala awal penyakit jantung koroner!

Salah satu solusi untuk menjaga kesehatan organ jantung adalah dengan mengonsumsi obat herbal jantung koroner.

Di Negara maju seperti di Amerika Serikat, penyakit jantung menduduki peringkat pertama sebagai pembunuh nomor satu. Namun bukan berarti di Negara berkembang seperti Indonesia, penyakit ini tidak menjadi ancaman serius.

Penyakit yang menyerang organ penting manusia ini ternyata juga menduduki peringkat teratas. Penyakit ini bermula dari gaya hidup buruk yang banyak diterapkan akhir akhir ini oleh kebanyakan masyarakat.

Kurangnya mengonsumsi makanan sehat, kurang gerak alias malas berolahraga, banyak makan makanan tinggi kolesterol dan kalori, ditambah pula dengan faktor genetik dan usia, menyebabkan seseorang kian rentan untuk terkena penyakit ini.

Banyak yang menyangka bahwa penyakit jantung koroner datang secara tiba tiba tanpa gejala sama sekali. Pernyataan ini tentu sangat salah karena penyakit jantung tetap menunjukkan tanda gejalanya. Namun karena gejalanya sekilas teranggap “biasa” seperti sesak nafas, mudah lelah, dan nyeri pada bagian dada, banyak yang akhirnya memilih untuk mengabaikan gejala “ringan” ini.

Selain itu, ada beberapa faktor tambahan yang juga perlu mendapat perhatian untuk Anda dapat melakukan tindakan pencegahan atau pengobatan sedini mungkin, seperti faktor genetik atau keturunan. Di mana, jika di antara keluarga Anda ada yang menderita penyakit ini, Anda memiliki kemungkinan juga untuk terkena.

Selain itu, pada kasus penderita diabetes, penyakit jantung bisa menjadi komplikasi yang serius dan dapat mengancam keselamatan jiwa sewaktu waktu. Di antara cara untuk melakukan pencegahan terhadap penyakit ini adalah dengan mengubah gaya hidup yang tidak sehat.


Ubah pola makan makanan tinggi kolesterol dan kalori, kurang olahraga, stress, depresi, gila kerja sampai kurang istirahat menjadi gaya hidup sehat, dengan rajin berolahraga, mengonsumsi makanan sehat dan cukup gizi, cukup olahraga, dan menghindari stress atau depresi. Selain hal hal di atas, obat herbal jantung koroner juga dapat membantu Anda untuk menjaga (dan mengobati) jantung.

Berikut, adalah beberapa produk obat herbal jantung koroner terdaftar di Badan POM yang berhasil kami rangkum untuk Anda.

Obat Herbal Jantung Koroner #1 : Hiu Cardiocare

Obat Herbal Jantung Koroner "Hiu Cardiocare"Terbuat dari kombinasi ekstrak mengkudu, sambung nyowo, daun dewa, sembung,dan  pegagan yang 100% alami tanpa tambahan zat kimia, herbal yang satu ini membantu untuk mencegah penyakit jantung koroner.

Selain itu juga berkhasiat untuk mencegah dan mengatasi gangguan pada organ jantung, seperti: sesak nafas, nyeri pada dada, letih, bengkak pada kaki, dan jantung berdebar yang menimbulkan rasa tak nyaman. Menguatkan kerja jantung juga menjadi salah satu manfaatnya bagi kesehatan Anda.

Herbal ini dapat Anda konsumsi untuk jangka waktu yang lama dan aman tanpa efek samping. Selain itu, untuk mendapatkan hasil yang baik, mengikuti aturan pakai adalah salah satunya. Untuk pemakaian dalam sehari 3 kali @3kapsul.

Obat Herbal Jantung Koroner #2 : Habbats Nigellive

Obat Herbal Jantung Koroner "Nigellive"Dari bahan 100% alami berupa campuran antara minyak zaitun dengan jinten hitam (habbatussauda), herbal ini membantu untuk mencegah penyakit jantung. Selain bermanfaat untuk menjaga kerja jantung, juga berkhasiat untuk mengurangi kolesterol, mengontrol tekanan darah, mencegah terjadinya penyempitan pembuluh darah, anti stress, dan juga antioksidan.

Secara umum, herbal ini membantu untuk menguatkan sistem imunitas tubuh, membantu mengobati asma, insomnia, maag, rematik, migran, asam urat, alergi, dan yang lainnya.

Cukup dengan mengonsumsi sehari 2 kali 2 kapsul sebelum makan dapat membantu menjaga kesehatan tubuh Anda secara umum dan membantu mencegah serangan jantung. Selain itu, herbal ini aman untuk Anda konsumsi dalam jangka waktu panjang.

Selain dengan mengonsumsi obat herbal jantung koroner di atas, jangan lupakan untuk menerapkan pola hidup sehat agar membantu usaha Anda. Semoga Anda selalu sehat!

(sumber gambar artikel obat herbal jantung koroner : google image)

Tentang Ismiy Retno

Yang Ini Jangan Sampai Lewat

3 Produk Obat Herbal Batu Ginjal Bersertifikat BPOM

3 Produk Obat Herbal Batu Ginjal Bersertifikat BPOM

Apa jadinya jika ingin buang air kecil tapi terasa sakit? Pasti rasanya sangat menyiksa. Gejala …

2 Obat Herbal Jantung Koroner Berijin BPOM


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Obat Herbal Jantung Koroner Berijin BPOM