Home » Obat Herbal » 2 Obat Herbal Gagal Ginjal Solusi Tanpa Cuci Darah

2 Obat Herbal Gagal Ginjal Solusi Tanpa Cuci Darah

2 Obat Herbal Gagal Ginjal Solusi Tanpa Cuci DarahSetelah sebelumnya kami mengulas mengenai obat herbal batu ginjal, sekarang kami akan membawakan ulasan ringkas tentang obat herbal gagal ginjal untuk Anda.

Sekalipun sama sama penyakit yang menyerang organ ginjal manusia, namun ternyata keduanya berbeda satu sama lain.

Jika batu ginjal disebabkan oleh penumpukan endapan pada saluran kemih atau ginjal, gagal ginjal lebih kepada kegagalan organ ginjal untuk berfungsi sebagaimana mestinya.

Gagal ginjal sendiri, biasanya sulit untuk dideteksi sejak dini dan tahu tahu fungsi ginjal sudah mengalami penurunan tanpa diketahui oleh si penderita.

Berawal dari pola makan yang salah, seperti: makan makanan yang mengandung tinggi karbohidrat dan lemak, kurang minum, sampai pada kurangnya aktivitas fisik atau terkena infeksi saluran kemih dan batu ginjal, penyakit yang oleh sebagian sumber dikatakan tidak dapat disembuhkan ini, berawal.

Lalu, apa jadinya jika seseorang yang sudah tervonis menderita gagal ginjal? Dia harus menjalani terapi bagi penderita gagal ginjal, seperti diet dan cuci darah seumur hidup.

Sekalipun masih ada satu lagi solusi, namun ini lebih sulit untuk dijalani yaitu transplantasi ginjal. kenapa sulit? Karena masih minimnya pendonor yang rela memberikan ginjalnya, selain juga jika pun ada yang mau memberikan ginjalnya masih ada kemungkinan besar untuk gagal.

Namun kabar baiknya, obat herbal gagal ginjal dipercaya dapat membantu Anda untuk mengobati penyakit seumur hidup ini. Anda jadi tidak perlu melakukan cuci darah, apalagi jika melihat biaya cuci darah begitu mahal, tentu ini akan menimbulkan masalah tersendiri.


Ada beberapa pilihan obat herbal yang bisa Anda konsumsi demi mengobati penyakit ini dan berikut adalah beberapa produknya.

Obat Herbal Gagal Ginjal #1 : Ace-Max’s

Obat Herbal Gagal Ginjal "Ace Max's"Produk obat herbal ini terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak. Secara umum, herbal ini diracik bukan khusus hanya untuk mengobati penyakit gagal ginjal saja. Namun lebih dari itu, herbal ini dapat membantu mengobati berbagai macam penyakit dari yang ringan sampai yang kronik.

Buah manggis sendiri yang terkenal sebagai ratu buah tropis, memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Dengan kandungan antioksidan dari buah manggis yang tinggi yang mampu menangkal radikal bebas dan bersifat anti kanker, Ace Max’s membantu proses pengeluarkan sisa sisa dari proses metabolit yang terdapat dalam darah yang sebelumnya tidak mampu dikeluarkan oleh ginjal.

Dengan mengonsumsi produk ini, ginjal memiliki beban kerja lebih ringan sehingga sisa sisa tersebut dapat dikeluarkan dan tidak mengendap menjadi racun dalam darah (yang mana ini menyebabkan seorang penderita gagal ginjal harus melakukan cuci darah secara berkala).

Untuk mendapatkan hasil yang optimal, tentu Anda harus mengonsumsinya sesuai dengan aturan pemakaian alias dengan tidak menambahkan ataupun mengurangi. Untuk pengobatan, dalam sehari harus mengonsumsi sebanyak 3 kali dengan takaran 30 ml, yakni pagi, siang, dan malam sebelum tidur setelah sebelumnya Anda kocok terlebih dahulu.

Bagi Anda yang sedang hamil, tidak disarankan untuk mengonsumsi herbal ini. Selain itu juga tidak dianjurkan bagi anak usia di bawah 6 tahun.

Tidak perlu merasa was was mengonsumsi herbal ini karena dia tidak berefek samping dan juga sudah terdaftar di Badan POM.

Obat Herbal Gagal Ginjal #2 : Jelly Gamat Gold G

Obat Herbal Gagal Ginjal " Gold-G"Produk yang satu ini sama seperti Ace-Max’s yang sifatnya tidak khusus hanya untuk gagal ginjal saja. Produk yang berkomposisi dari teripang emas dan bahan alami lainnya ini memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan. Selain itu juga aman untuk dikonsumsi pada semua umur (kecuali bayi 2 bulan) dan tidak berbahaya untuk ibu hamil.

Teripang yang digunakan pada produk ini memang berbeda dengan teripang jenis lainnya dan tentu lebih unggul dalam hal khasiatnya. Bersifat anti peradangan, menghilangkan rasa sakit atau nyeri, serta membantu proses penyembuhan luka, menjadi beberapa keunggulan produk ini.

Pada majalah Trubus edisi Sabtu 1 Agustus 2009, sempat dimuat rubrik mengenai keberhasihan produk Jelly Gamat Gold G dalam mengobati penderita gagal ginjal.

Untuk penderita gagal ginjal, aturan pemakaian produk ini adalah cukup 2 sendok makan (±20 ml) sehingga tidak membebani kerja ginjal. Selain itu, produk ini sudah teregistrasi di Badan POM.

Dan itulah tadi 2 produk obat herbal gagal ginjal yang dapat menjadi pilihan Anda. untuk hasil yang baik, sebaiknya Anda tetap didampingi atau berkonsultasi dengan herbalis. Selamat mencoba!

(sumber gambar artikel obat herbal untuk gagal ginjal : google image)

Tentang Ismiy Retno

Yang Ini Jangan Sampai Lewat

2 Obat Herbal Jantung Koroner Berijin BPOM

2 Obat Herbal Jantung Koroner Berijin BPOM

Jangan abaikan rasa nyeri di dada tengah, sesak nafas, dan rasa sakit pada dada kiri …

2 Obat Herbal Gagal Ginjal Solusi Tanpa Cuci Darah


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Obat Herbal Gagal Ginjal Solusi Tanpa Cuci Darah