Home » Obat Herbal » 3 Produk Obat Herbal Batu Ginjal Bersertifikat BPOM

3 Produk Obat Herbal Batu Ginjal Bersertifikat BPOM

3 Produk Obat Herbal Batu Ginjal Bersertifikat BPOMApa jadinya jika ingin buang air kecil tapi terasa sakit? Pasti rasanya sangat menyiksa. Gejala seperti ini, bisa termasuk gejala pada penyakit batu ginjal.

Namun, Anda tidak perlu khawatir bahwa ini tidak mutlak. Untuk mengetahuinya, perlu dilakukan pemeriksaan lebih lanjut seperti USG lower abdomen untuk memastikannya.

Penyakit batu ginjal terjadi karena adanya kesalahan gaya hidup dan pola makan tak sehat yang selama ini diterapkan. Ini  Dan juga karena kurangnya kebiasaan konsumsi air putih atau air mineral.

Selain itu, faktor genetik ternyata juga memberikan kontribusi yang besar sampai 6 kali. Jadi, jika dalam keluarga Anda ada riwayat yang menderita penyakit ini, sebaiknya perhatikan gaya hidup dan pola makan Anda dengan baik.

Siapa saja dapat terkena penyakit batu ginjal jika pola hidupnya tidak sehat. Namun dari data menunjukkan kaum pria lebih dominan terkena batu ginjal dan biasanya pada usia di atas 50 tahun.

Penyakit batu ginjal, sekalipun pada taraf tertentu begitu menyiksa, penyakit ini masih bisa disembuhkan, baik dengan jalan operasi maupun dengan obat herbal.

Obat herbal yang digunakan untuk mengobati batu ginjal, biasanya bekerja sebagai peluruh batu yang terjepit di saluran kemih. Sudah banyak produk yang dijual di pasaran dan ini bisa Anda andalkan karena ternyata banyak orang yang memilih menggunakan tanaman herbal sebagai obat.

Lalu bagaimana jika benar batu ginjal? Obat herbal batu ginjal bisa menjadi pilihan Anda. Berikut beberapa yang telah kami rangkumkan, sedikit produk dari obat herbal batu ginjal yang bisa Anda gunakan sebagai pilihan terapi.


Obat Herbal Batu Ginjal #1 : Herbal Kumis Kucing

Obat Herbal Batu Ginjal "Kumis Kucing"Terbuat dari ekstrak kumis kucing 100% yang sudah dikemas dalam kapsul, sehingga memudahkan konsumsi Anda. Tanaman ini terkenal sebagai salah satu obat peluruh kencing, menghancurkan batu ginjal, dan menghilangkan bengkak dan rasa panas.

Selain itu, kumis kucing juga berguna untuk membantu mengobati infeksi saluran kencing, kencing manis (diabetes), asam urat, rematik, tekanan darah tinggi, dan yang lainnya.

Aturan pemakaiannya, untuk tujuan pengobatan adalah dengan mengonsumsi 3 kali dalam sehari 3-5 kapsul. Sedangkan untuk pencegahan cukup sehari 2 kali 2 kapsul. Herbal ini, tidak dianjurkan untuk dikonsumsi oleh wanita hamil. Produk ini aman karena sudah teregistrasi di Badan POM.

Obat Herbal Batu Ginjal #2 : Ginextrac

Obat Herbal Batu Ginjal "Ginextrac"Obat herbal batu ginjal yang satu ini merupakan formulasi dari beberapa racikan tanaman obat yang berkhasiat sebagai penghancur batu ginjal.

Ginextrac terbuat dari ekstrak Meniran sebagai pelancar buang air kecil, anti radang, dan anti bakteri; ekstrak Tempuyung sebagai penghancur batu pada saluran kemih dan empedu juga penghilang racun; ekstrak Alang Alang yang berguna untuk mengobati infeksi pada ginjal, penurun panas; dan ekstrak Tapak Liman yang berguna sebagai penghilang rasa nyeri dan mencairkan darah yang membeku.

Untuk aturan pakai, Anda dapat mengonsumsinya sehari 3 kali 1 kapsul. Produk ini sudah tersertifikasi oleh Badan POM, jadi Anda tidak perlu ragu untuk mengonsumsinya.

Obat Herbal Batu Ginjal #3 : Herbal BioGin

Obat Herbal Batu Ginjal "Biogin"Obat herbal ini sama seperti Ginextrac yang terdiri dari racikan beberapa tanaman herbal yang berkhasiat untuk mengobati batu ginjal. Herbal ini aman untuk Anda konsumsi dalam jangka waktu lama selain juga bebas bahan pengawet dan tentunya terdaftarnya di Badan POM.

Herbal yang terbuat dari ekstrak Alang Alang, ekstrak Keji Beling, ekstrak Kumis Kucing, dan ekstrak Tempuyung ini berkhasiat untuk melancarkan buang air kecil, mengurangi nyeri pada pinggang, dan menghancurkan batu ginjal. Dengan penggunaan yang teratur dan sesuai dengan aturan pakai, penyakit batu ginjal Anda akan teratasi. Untuk konsumsi, pada taraf pengobatan dalam sehari 2 kali 2 kapsul, sedangkan untuk pencegahan cukup dengan sehari 1 kali 2 kapsul.

Jika Anda memutuskan untuk mengonsumsi salah satu produk obat herbal batu ginjal di atas, jangan lupa juga untuk rajin mengonsumsi air mineral minimal 2 liter atau setara dengan 8 gelas per harinya untuk membantu proses penyembuhan. Semoga lekas sembuh!

(sumber gambar artikel obat herbal batu ginjal : google image with edit)

Tentang Ismiy Retno

Yang Ini Jangan Sampai Lewat

2 Obat Herbal Jantung Koroner Berijin BPOM

2 Obat Herbal Jantung Koroner Berijin BPOM

Jangan abaikan rasa nyeri di dada tengah, sesak nafas, dan rasa sakit pada dada kiri …

3 Produk Obat Herbal Batu Ginjal Bersertifikat BPOM


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 Produk Obat Herbal Batu Ginjal Bersertifikat BPOM