Home » Obat Herbal » Ini Dia 3 Obat Herbal Batu Empedu Berkhasiat Pilihan Anda

Ini Dia 3 Obat Herbal Batu Empedu Berkhasiat Pilihan Anda

Ini Dia 3 Obat Herbal Batu Empedu Berkhasiat Pilihan Anda

Banyak yang belum memahami tentang pengaruh penting organ empedu pada saluran pencernaan. Terletak di dekat hati, empedu berfungsi sebagai pencerna lemak yang Anda konsumsi.

Lalu apa jadinya jika organ penting ini mengalami masalah seperti batu empedu misalnya? Untuk itulah artikel tentang penyakit batu empedu dan pembahasan ringkas mengenai obat herbal batu empedu saya sharing-kan untuk Anda.

Well, mestinya Anda tahu bahwa ternyata permasalahan dengan yang namanya “batu” tidak hanya berada pada organ ginjal saja. Batu yang terletak di empedu dapat mengakibatkan pengangkatan organ empedu dari tubuh Anda jika “keberadaannya” mengganggu kesehatan Anda.

Terbentuknya batu empedu terjadi akibat dari pengkristalan kolesterol yang menumpuk pada cairan empedu. Ketidakseimbangan antara senyawa kimia dalam cairan empedu dengan kolesterol yang masuk inilah yang membentuk batu empedu tersebut. Dan pengkristalan kolesterol ini bisa saja tidak membentuk batu, tetapi berbentuk seperti butiran pasir.

Ada beberapa faktor pendorong atau pemicu terjadinya pengkristalan ini seperti kehamilan (terjadinya perubahan hormonal), faktor usia (usia di atas 40 tahun), faktor jenis kelamin (perempuan lebih rentan 2 kali daripada pria) dan obesitas (Waduh… bahaya nih !! Saya obesitas, ha..ha..ha..).

Sebenarnya secara umum adanya batu pada empedu tidak membahayakan kesehatan. Namun jika sampai menimbulkan gangguan kesehatan seperti sakit perut yang sering terjadi dan berulang, kulit gatal, hilang nafsu makan, demam, mual, muntah dan sakit kuning, jelas batu empedu tersebut sudah “berbahaya”. Bahkan ada yang perutnya tetap terasa sakit meskipun sudah muntah, kentut maupun BAB.

Dan jika sudah  demikian, upaya terakhir dari medis adalah operasi pengangkatan empedu. Tapi ternyata operasi pengangkatan empedu bukan satu satunya solusi yang harus Anda tempuh. Jika benar ada batu empedu pada saluran empedu, Anda masih bisa mengupayakan kesembuhan dengan mengonsumsi obat batu empedu herbal.


Ada 3 obat herbal empedu yang cukup berkhasiat menyembukan penyakit batu empedu. Anda bisa mengetahuinya dengan membaca ulasan singkat mengenai obat herbal batu empedu di bawah ini…

Obat Herbal Batu Empedu "Herba Tempuyung"Obat Herbal Batu Empedu “Herba Tempuyung”

Terbuat dari ekstrak tanaman obat tempuyung (400 mg), obat herbal untuk batu empedu ini membantu untuk menghancurkan batu empedu. Selain itu, manfaat untuk kesehatan yang lain adalah mengobati radang, radang usus buntu dan masalah pada saluran kencing. Sudah teregistrasi di badan POM, obat herbal batu empedu ini terbukti aman untuk Anda konsumsi. Untuk aturan pakai, sehari 3 kali @1-3 kapsul.

Obat Herbal Batu Empedu "Herba Tempuyung"Obat Herbal Batu Empedu “Pecah Batu Bina Syifa”

Pecah Batu Nina Syifa terbuat dari racikan beberapa tanaman obat seperti gempur batu, kumis kucing, tempuyung, daun sendok dan keji beling. Khasiat dari obat herbal ini tidak hanya untuk menghancurkan serta mengeluarkan batu pada saluran empedu. Ia juga bagus untuk organ ginjal Anda. Selain itu, obat herbal batu emepdu ini bermanfaat sebagai anti peradangan dan membantu mengatasi masalah pada saluran kencing. Aturan pakainya adalah dikonsumsi 1 jam sebelum makan, sehari 3 kali @1-3 kapsul. Obat herbal batu empedu ini belum terdaftar di badan POM, tetapi sudah terdaftar di dinas kesehatan.

Obat Herbal Batu Empedu "Nano Pedu"Obat Herbal Batu Empedu “Nano Pedu”

Terbuat dari daun sendok, cakar ayam, dan temulawak, obat herbal penyakit batu empedu ini berkhasiat untuk membantu mengatasi masalah empedu. Tidak hanya untuk menghancurkan dan mengeluarkan batu empedu saja, ia juga berguna untuk memperbaiki fungsi empedu yang sudah mengalami penurunan. Sebagai catatan tambahan, jika Anda berminat untuk mengonsumsi obat herbal batu empedu ini, konsumsilah juga “Solid Extra Habbatussauda Madu”. Hasilnya insya Allah akan lebih maksimal. Tetapi ada catatan khususnya. Saat mengonsumsi keduanya, Anda disarankan untuk banyak-banyak mengkonsumsi air putih untuk membantu proses penyembuhan. Jika Anda juga sedang mengonsumsi obat kimia dari dokter, Anda dapat memberi jeda antar keduanya selama kurang lebih 2 jam. Sedangkan untuk aturan pakai, untuk penyakit ringan, sehari 3 kali @2 kapsul dan untuk pengobatan penyakit berat, sehari 3 kali @3 kapsul.

Itu tadi ketiga obat herbal batu empedu yang bisa Anda gunakan. Jangan lupa, konsultasikan kepada dokter ya… Semoga dengan mengkonsumsi obat herbal batu empedu di atas, Anda diberi kesembuhan oleh Allah SWT dan mampu kembali beraktifitas dengan normal. Selamat siang…

(sumber gambar artikel obat herbal penghancur batu empedu : google image)

Tentang Ismiy Retno

Yang Ini Jangan Sampai Lewat

2 Obat Herbal Jantung Koroner Berijin BPOM

2 Obat Herbal Jantung Koroner Berijin BPOM

Jangan abaikan rasa nyeri di dada tengah, sesak nafas, dan rasa sakit pada dada kiri …

3 Obat Herbal Batu Empedu Pilihan Anda


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 Obat Herbal Batu Empedu Pilihan Anda