Home » Obat Herbal » 7 Obat Diabetes Herbal Untuk Bantu Turunkan Gula Darah Anda

7 Obat Diabetes Herbal Untuk Bantu Turunkan Gula Darah Anda

7 Obat Diabetes Herbal Untuk Bantu Turunkan Gula Darah Anda

Anda butuh obat diabetes herbal? Wah… jangan-jangan Anda kebanyakan makan makanan yang manis ya?

Tapi alamiah kok… rasa manis memang banyak disukai oleh banyak orang.

Bahkan masyarakat Jogja katanya identik dengan masakan yang rasanya manis. Berita buruknya, makanan manis bisa menyebabkan penyakit diabetes, iya kan?

Dan penyakit diabetes atau kencing manis bukan termasuk penyakit ringan. Penyakit ini dapat menyebabkan komplikasi serius pada organ tubuh lainnya, seperti jantung, liver, dan ginjal.

Lebih-lebih penyakit ini bisa menyebabkan kebutaan. Belum lagi ketika penderita diabetes mendapatkan luka pada kulitnya, darah akan sulit berhenti dan akhirnya membusuk.

Makanya, seseorang yang sudah terkena penyakit diabetes harus benar-benar menjaga pola makan sehat, berikut aktivitas fisik dan juga emosi. Aktivitas fisik yang berat yang dapat menyebabkan kelelahan, yang juga menjadi faktor penyebab gula darah naik.

Demikian juga dengan emosi. Seseorang yang punya gula darah tinggi sebaiknya menghindari emosi karena hal ini dapat menimbulkan rasa marah hingga akhirnya Anda mengalami kepala yang pusing.


Walau demikian, bukan berarti seseorang dengan gula darah yang tinggi tidak dapat menikmati makanan yang enak seperti dulu ketika belum menderita penyakit ini. Seseorang tetap dapat menikmati makanannya dengan enak asalkan terkontrol.

Nah, untuk membantu menyembuhkan penyakit diabetes yang Anda derita, ada 7 macam obat herbal untuk diabetes yang bisa Anda konsumsi. Apa saja ke-7 obat diabetes herbal terbaik tersebut? Ini dia…

Madu Pahit Raja RimbaObat Diabetes Herbal Madu Pahit Raja Rimba Produksi Al Azzam Group Magelang  Terdaftar di Dinkes P-IRT 2.09.3308.01.379

Khasiat : membantu terapi untuk diabetes, meningkatkan nafsu makan, meningkatkan daya tahan tubuh, mengobati luka bakar (dengan dioleskan), memperlancar fungsi otak, mengobati sariawan.

Cuka Madu Extra Propolis TrigonaObat Diabetes Herbal Cuka Madu Extra Propolis Trigona Produksi UMS Indonesia  Terdaftar di Dinkes P.IRT 209331306338

Komposisi : Cuka Madu, Propolis Trigona, Bee Pollen. Khasiat : mengobati diabetes, tekanan darah tinggi, asam urat, menormalkan tekanan darah tinggi, ginjal, menormalkan kolesterol darah, dan lain lain.

Spirulina Micro Algea SuperObat Diabetes Herbal  Spirulina Micro Algea Super Produksi UMS Indonesia
Terdaftar di Depkes RI. IKOT 503/11505/2010/2

Khasiat : menurunkan gula darah, menjaga hati dan ginjal serta menetralisir logam berat dan radiasi, meningkatkan kekebalan tubuh, meningkatkan daya tahan tubuh, anti kanker, prebiotic, menurunkan kolesterol darah, mempercepat proses penyembuhan, meningkatkan metabolism tubuh, mengatasi kegemukan.

Herbal Kulit ManggisObat Diabetes Herbal Kulit Manggis Produksi UMS Indonesia
Terdaftar di DEPKES RI IKOT 503/11505/2010/2

Komposisi : Garnicia Mangostana. Khasiat : mengatasi diabetes, sebagai antioksidan, mengurangi tekanan darah tinggi, dan banyak penyakit lainnya.

Herrbal Daun Salam Herbal Indo UtamaObat Diabetes Herbal Daun Salam Produksi Herbal Indo Utama
Terdaftar di POM TR. 133 371 971

Khasiat : mengobati kencing manis, tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, mengobati asam urat, dan yang lainnya. Obat diabetes herbal yang satu ini cukup terkenal di kalangan penjual obat herbal.

Habbastussauda Herbal Indo UtamaObat Diabetes Herbal  Habbastus Sauda Produksi Herbal Indo Utama
Terdaftar di POM TR 133 374 071

Khasiat : mengobati diabetes mellitus, mengatasi stress dan insomnia, mencegah stroke, menurunkan kolesterol darah, mengatasi hipertensi, sebagai antioksidan, menyehatkan jantung, pembuluh darah, dan melancarkan sirkulasi darah.

Madu Spesial DiabetesObat Diabetes Herbal Madu Spesial Diabetes Produksi Insan Kharisma Mandiri Depok
Terdaftar di DINKES P-IRT 209327605211

Komposisi : Madu dan ekstrak rempah rempah pilihan. Khasiat : membantu mengobati kencing manis, liver, lambung, stroke, dan lain lain.

Oh iya… selain Anda mengkonsumsi salah satu obat alami diabetes di atas. Anda bisa lakukan diet diabetes. Jadi makanan yang masuk ke dalam tubuh Anda terkontrol sehinggap proses penyembuhan Anda dengan menggunakan obat diabetes herbal insya Allah lebih cepat.

Tetapi jangan lupa, sebelum Anda melakukan diet diabetes, Anda harus konsultasikan terlebih dahulu ke dokter spesial yang mengerti benar tentang penyakit diabetes.

Itulah beberapa obat diabetes herbal yang dapat menjadi pilihan untuk Anda. Berhati-hatilah dalam memilih produk herbal dan pastikan produk yang Anda beli terdaftar sebagai jaminan keamanan konsumsi.

(sumber gambar artikel obat herbal diabetes : acupuncturetraining.wordpress.com)

Tentang Ismiy Retno

Yang Ini Jangan Sampai Lewat

2 Obat Herbal Jantung Koroner Berijin BPOM

2 Obat Herbal Jantung Koroner Berijin BPOM

Jangan abaikan rasa nyeri di dada tengah, sesak nafas, dan rasa sakit pada dada kiri …

7 Obat Diabetes Herbal Untuk Turunkan Gula Darah Anda


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 Obat Diabetes Herbal Untuk Turunkan Gula Darah Anda