Home » Obat Herbal » 9 Obat Batuk Herbal yang Aman Untuk Anda Konsumsi

9 Obat Batuk Herbal yang Aman Untuk Anda Konsumsi

9 Obat Batuk Herbal yang Aman Untuk Anda Konsumsi

Batuk dapat menimpa siapa saja. Dari orang yang alergi terhadap debu sampai mereka yang menderita penyakit serius, biasanya batuk adalah salah satu “penghiasnya”.

Batuk terjadi karena adanya “sesuatu” yang asing di saluran pernafasan. Cara tubuh meresponnya adalah dengan batuk.

Dan batuk, adalah penyakit yang “menjemukan”. Kalau sudah demikian, Anda perlu obat batuk herbal sebagai alternatif obat batuk Anda.

Dulu, sebelum produk-produk herbal belum seterkenal sekarang, biasanya orang orang menggunakan perasan jeruk purut dengan dicampur kecap sebagai obat batuk.

Cukup satu sendok makan sekali minum, terbukti manjur pada sebagian besar orang yang pernah mencobanya. Sekarang, terobosan baru dalam pengobatan batuk adalah dengan menggunakan obat batuk herbal yang sudah menggunakan banyak sekali campuran tanaman.

Tidak sesederhana dulu. Bentuknya pun jauh lebih modern, dibuat kapsul dan ada pula yang sirup. Produsen obat herbal untuk batuk juga mulai beragam. Dari A hingga Z sedia obat batuk herbal.

Lalu apa saja obat herbal batuk yang bisa Anda pilih untuk menangani batuk Anda dan keluarga? Anda bisa memilih obat herbal untuk batuk kering dan obat herbal untuk batuk berdahak di bawah ini :


Madu Herbal Propolis Trigona Madu Herbal Propolis Trigona Produksi UMS Indonesia
Terdaftar di Dinkes. P.IRT 209331306338

Komposisi :  Madu Murni, Propolis, Bee Pollen, Royal Jelly, Nigella Sativa, Olive Oil. Khasiat : Mengatasi batuk pilek, mengatasi radang tenggorokan, mengatasi demam tinggi, mengatasi sariawan dan panas dalam, meningkatkan daya tahan tubuh, menambah nafsu makan, menyehatkan sistem pencernaan, sebagai antibiotik alami, dan lain lain.

Herbal Gurah PlusHerbal Gurah Plus Produksi UMS Indonesia
Terdaftar di LP. POM MUI 00140016360701

Komposisi : Nigella Sativa, Cleredendon Serratum, Zingiberis Officinela. Khasiat : Membantu mengobati batuk, sinusitis, bronchitis, asma, alergi debu, dan sesak nafas.

Madu Hitam Extra Propolis TrigonaMadu Hitam Extra Propolis Trigona produksi UMS Indonesia
Terdaftar di Dinkes. PIRT 209331306338

Komposisi : Madu hitam, Minyak Habbatussauda, Propolis Trigona, Bee Pollen, Minyak Zaitun, dan Royal Jelly. Khasiat : membantu mengobati batuk, panas, radang tenggorokan, dan lain lain.

Obat Batuk Herbal Untuk Anak Madu Hanii’A Produksi UMS Indonesia – Komposisi : Madu Murni, Propolis, Nigella Savita, Olive Oil, Bee Pollen.

Khasiat : Mengatasi batuk pilek, mengatasi radang tenggorokan, mengatasi demam, panas tinggi, menyehatkan sistem pencernaan, mengatasi sariawan dan panas dalam, meningkatkan daya tahan tubuh, menambah nafsu makan, dan lain lain.

Gurah FlubaGurah Fluba Produksi Herbal Indo Utama
Terdaftar di POM TR 133 374 091

Khasiat : mengobati batuk kering, batuk berdahak, demam, bronchitis, asma, ISPA, flek, alergi debu, sinusitis, flu, demam, hidung meler, migraine, radang paru, mengobati vertigo, faringitis, selesma, polip, laryngitis, sakit kepala dan masuk angin.

FitoguraFitogura Produksi Herbal Indo Utama
Terdaftar di POM TR 113 323 811

Khasiat : mengobati batuk, meriang, flu, hidung meler, masuk angin, radang paru, batuk rejan, bronchitis, batun menahun, asma, sinusitis, menghilangkan dahak berlebih, dan gangguan pernafasan lainnya.

Syifa Kids FlubaObat Batuk Herbal Anak Syifa Kids Fluba Produksi Herbal Indo Utama – Izin Dept. Kesehatan RI PIRT 209330803465

Khasiat : meredakan batuk, flu, pilek, sakit kepala, meriang, masuk angin, mual, muntah, perut kembung, mengencerkan dahak, dan meningkatkan daya tahan tubuh.

MengkuduMengkudu Produksi Herbal Indo Utama
Terdaftar di POM TR 133 371 961

Khasiat : mengobati batuk, bronchitis, asma, gangguan saluran pernafasan, terapi pendukung penyakit TBC, menormalkan kolesterol tinggi, mencegah stroke dan gangguan pembuluh jantung, memperbaiki gangguan menstruasi, dan kencing manis.

Cakar AyamCakar Ayam Produksi Herbal Indo Utama
Terdaftar di POM TR 133 373 371

Khasiat : mengobati batuk, radang paru, bronchitis, sakit tenggorokan, radang amandel, mengobati pendarahan seperti batuk darah, muntah darah, mimisan, berak darah, dan lain lain.

Itu tadi beberapa produk obat batuk herbal yang dapat saya “sajikan” untuk Anda. Monggo, silahkan dipilih obat herbal batuk mana yang paling cocok untuk Anda

(sumber gambar artikel obat herbal batuk : obatbatukkering.com)

Tentang Ismiy Retno

Yang Ini Jangan Sampai Lewat

2 Obat Herbal Jantung Koroner Berijin BPOM

2 Obat Herbal Jantung Koroner Berijin BPOM

Jangan abaikan rasa nyeri di dada tengah, sesak nafas, dan rasa sakit pada dada kiri …

Gunakan Obat Batuk Herbal yang Terdaftar, Biar Aman!


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gunakan Obat Batuk Herbal yang Terdaftar, Biar Aman!