Home » Diet » Mari Berkenalan dengan Maximus Dietary Herbal

Mari Berkenalan dengan Maximus Dietary Herbal

Mari Berkenalan dengan Maximus Dietary Herbal

Maximus Dietary Herbal – Produk pelangsing semakin ramai diburu di pasaran.

Hal ini terjadi karena banyak orang ingin mendapatkan tubuh langsing sehat dengan cara cepat dan praktis.

Semua beranggapan kalau diet dengan cara mengatur makanan sangat merepotkan. Makanya jangan heran kalau banyak orang lebih suka untuk konsumsi produk pelangsing.

Tapi, sudahkah Anda tahu dengan benar produk-produk pelangsing tersebut? Kalau belum, saya akan ajak Anda berkenalan dengan salah satu obat pelangsing yang cukup populer… Maximus Dietary Herbal.

Sudah kenal dengannya? Belum? Yuk, kenalan dulu… Maximus Dietary Herbal atau yang lebih ringkas dikenal dengan Maximus adalah salah satu produk yang diproduksi oleh PT. Nutrindo Jaya Abadi.

Produk ini merupakan salah satu produk unggulan mereka yang dapat membantu Anda menurunkan berat badan.

Maximus obat pelangsing dikemas dalam bentuk kapsul yang mengandung ekstrak Psyllium Husk dan ekstrak Senna pada setiap kapsulnya. Psyllium Husk atau sekam biji psyllium husk yang termasuk ke dalam jenis serat larut air.


Manfaat dari Psyllium Husk ini cukup beragam, di antaranya adalah untuk memperlambat (bahkan menghalangi) penyerapan karbohidrat yang Anda konsumsi, mengikat kolesterol jahat, membuat perut Anda kenyang lebih cepat dan awet serta “melicinkan” saluran pencernaan sehingga mudah buang air besar.

Sedangkan Senna atau yang lebih dikenal dengan Jati Cina adalah tumbuhan herbal yang berkhasiat tetapi tingginya bisa mencapai 10 meter lebih. Tanaman ini terkenal sebagai salah satu tumbuhan herbal yang dapat membantu melancarkan sistem pencernaan atau obat pencahar.

Well, bagaimana cara kerja obat diet Maximus? Cara kerja Maximus obat diet sama dengan manfaat utamanya Maximus Dietary Herbal, yaitu melancarkan buang air besar. Jadi bagi Anda yang sedang diet tapi sering mengalami sembelit, dengan mengonsumsi Maximus pelangsing, perut Anda akan lebih lega.

Anda tidak perlu khawatir dengan anggapan bahwa produk ini akan menyebabkan Anda diare. Maximus Dietary Herbal insya Allah aman untuk Anda konsumsi. Tetapi ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan demi keamanan saat Anda mengkonsumsi Maximus Dietary Herbal.

  • Pertama, Maximus Dietary Herbal tidak disarankan bagi Anda yang sedang hamil.
  • Kedua, Anda yang menderita penyakit gagal ginjal juga dilarang mengonsumsi Maximus Dietary Herbal.

Eniwei, produk ini hanya untuk membantu Anda menurunkan berat badan, bukan sebagai obat yang membantu Anda mempermudah BAB. Selain itu, produk ini hanya diperuntukkan bagi Anda yang sudah berusia di atas 12 tahun ke atas. Kurang dari itu tidak boleh.

Lalu bagi Anda yang punya masalah dengan jantung, Anda hanya boleh mengonsumsi obat herbal Maximus jika sudah mendapatkan izin dari dokter yang merawat Anda. Dan bagi Anda yang punya gangguan sistem pencernaan seperti nyeri pada lambung tanpa diketahui sebabnya, terjadi penyempitan/ penyusutan usus, radang usus dan kekurangan elektrolit, Anda tidak diperkenankan untuk mengonsumsi produk ini.

Agar hasil yang Anda peroleh adalah hasil terbaik, Anda disarankan untuk memperbanyak konsumsi air mineral. Dalam sehari, Anda dianjurkan untuk minum minimal 8 gelas atau setara dengan 2 liter air. Khasiat Maximus Dietary Herbal akan lebih terasa !!

Mengapa? Karena minum air banya akan membantu metabolisme tubuh semakin lancar sehingga proses peluruhan lemak, kolesterol, dan kalori di tubuh dapat berjalan dengan lancar pula. Sudah jelas kan sekarang? “Ya, sudah jelas. Tetapi bagaimana dengan aturan pakai Maximus herbal?”…

Aturan pakai Maximus obat pelangsing sederhana. Tetapi jangan hanya karena Anda ingin cepat kurus, Anda menambah sendiri dosis yang telah dianjurkan. Ini dapat membahayakan kesehatan Anda, okay? Sebagaimana yang terdapat pada kemasan produk Maximus, dalam sehari Anda dapat mengonsumsi 2 x 2 kapsul dengan estimasi waktu setengah jam sebelum makan pagi dan makan malam.

Saat Anda mengonsumsi produk ini, barengi dengan air mineral sebanyak satu gelas. Jika Anda dapat minum obat yang mungkin harus Anda konsumsi karena suatu sebab (misalkan sakit batuk), selisih waktu yang dianjurkan untuk mengkonsumsi Maximus Dietary Herbal adalah antara setengah hingga 1 jam.

Saya rasa sudah “clear” pembahasan Maximus Dietary Herbal. Untuk mendapatkannya, Anda dapat membeli Maximus Dietary Herbal di apotek-apotek terdekat. Sedangkan untuk harga Maximus Dietary Herbal, silahkan Anda bertanya ke apotek terdekat, okay? Semoga diet Anda sukses.

(sumber gambar : www.pingram.me)

Tentang Ismiy Retno

Yang Ini Jangan Sampai Lewat

Susu WRP Diet Image

Susu WRP Diet Body Shape Energetic: Energi Tetep Oke Sekalipun Sedang Diet

Setelah sebelumnya membahas Susu diet WRP Body Shape Balance, sekarang kita beralih pada susu WRP …

Satu komentar

  1. Sekarang banyak sekali produk pelangsing yang bermunculan gan, lantas bagaimana cara membedakan produk pelangsing yang benar-benar aman dan yang tidak? bagi tipsnya dong gan!!!

Mari Berkenalan dengan Maximus Dietary Herbal


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari Berkenalan dengan Maximus Dietary Herbal