Home » Diet » Kisah Sukses Diet T.O.P Bing Bang: Kacang Merah, Kacang, dan Gym

Kisah Sukses Diet T.O.P Bing Bang: Kacang Merah, Kacang, dan Gym

Kisah Sukses Diet ImageMemiliki tubuh langsing, indah, atletis, dan sehat adalah dambaan (hampir) semua orang. Banyak upaya dilakukan demi mendapatkannya. Dari menempuh cara instan seperti operasi plastik dan sedot lemak, sampai menerapkan pola diet sehat.

Kisah sukses diet pun jadi buruan untuk mendapat inspirasi cara diet terbaik dan semangat untuk berdiet sampai akhir. Berikut ini adalah kisah sukses diet yang dijalani oleh salah satu member Bing Bang, T.O.P.

Lelaki bertubuh atletis dan berwajah cool yang dikenal memiliki suara berat ini ternyata dulu memiliki masalah dengan berat badannya semasa remaja. Karena berat badan itulah, dia sering ditolak oleh beberapa pihak agenci artis, sampai akhirnya dia sadar dan memutuskan untuk berbuat sesuatu.

Semasa remaja itulah, dia memutuskan untuk rajin berlatih fisik. Pergi ke gym adalah pilihannya dalam hal ini. Setiap hari, dia pergi berlatih di sana. Setelah beristirahat sebentar pun, dia memutuskan untuk kembali pergi ke gym.

Selain melakukan latihan fisik, T.O.P juga mengatur pola makannya. Bahkan, Anda dapat menilainya dengan ungkapan “diet ekstrim” karena saking ketatnya pola makan yang dia jalani. Apa yang dia lakukan? Dia menghindari makan makanan cepat saji. Untuk makan sehari hari, dia hanya makan jelly kacang merah dan pisang. Untuk cemilan, T.O.P menghindari makanan bertepung dan memilih untuk mengonsumsi kacang kacangan.

Kacang merah sendiri, ternyata dipilih bukan tanpa sebab. Kandungan karbohidrat kompleks dan serat tinggi di dalamnya ternyata ramah diet, selain juga dapat menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Kacang merah juga mengandung beberapa nutrisi yang tubuh butuhkan, seperti: asam lemak omega 3 (kolesterol baik), protein, vitamin A, vitamin C, kalium, asam folat, kalsium, asam folat, fosfor, dan magnesium.

Begitu pula dengan pisang dan kacang kacangan. Kedunya juga memiliki kandungan serat yang cukup tinggi dan kalori yang ramah diet. Bahkan, pisang untuk diet akhir akhir ini cukup populer dikalangan pediet, terutama di Jepang, asal diet pisang.

Lewat usaha dan tekad T.O.P yang keras ini, akhirnya dia berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 20 kg. Yang lebih mencengangkan lagi, hal itu dia lakukan dalam waktu 40 hari saja! Pencapaian yang T.O.P alami ini membuat banyak pihak tercengang dan memujinya. Ini membuktikan bahwa untuk mendapatkan berat badan yang diidamkan bukan dengan cara operasi plastik dan sedot lemak, hal yang sudah sangat biasa di Korea Selatan sana. Sampai saat ini pun, T.O.P masih menerapkan pola diet tersebut dan membuat berat badannya stabil.


Bagi Anda yang sedang mencari metode diet yang tepat, sebaiknya terlebih dahulu berkonsultasi dengan dokter ahli atau ahli gizi. Karena metode diet yang T.O.P jalani ini belum tentu cocok untuk Anda terapkan. Salah salah bukannya tambah sehat karena lemak dan kolesterol tubuh berkurang, tapi Anda malah masuk rumah sakit. Pada beberapa orang yang menjalani metode diet ekstrem malah membuat mereka dalam bahaya, bahkan ada yang sampai terkena anoreksia.

Dokter pun malah menganjurkan untuk menambah berat badan dan memperbaiki nafsu makan. Selain itu, kesalahan dalam berdiet (alias menghilangkan berat badan terlalu cepat) dapat merusak organ vital Anda. Karena itu, berhati hatilah.

Nah, itu tadi adalah kisah sukses diet yang semoga dapat melecut semangat Anda. Yakinlah, bahwa Anda pun bisa mengikuti jejak sukses T.O.P. Semangat ya!

(sumber gambar : global.rakuten.com)

Tentang Admin 01

Yang Ini Jangan Sampai Lewat

Susu WRP Diet Image

Susu WRP Diet Body Shape Energetic: Energi Tetep Oke Sekalipun Sedang Diet

Setelah sebelumnya membahas Susu diet WRP Body Shape Balance, sekarang kita beralih pada susu WRP …

Kisah Sukses Diet T.O.P Bing Bang: Kacang Merah, Kacang, dan Gym


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kisah Sukses Diet T.O.P Bing Bang: Kacang Merah, Kacang, dan Gym