Home » Diet » Diet WRP : Bikin Diet Nggak Berasa Seperti Diet !!

Diet WRP : Bikin Diet Nggak Berasa Seperti Diet !!

Diet WRP : Bikin Diet Nggak Berasa Seperti Diet !!

Bingung sedang mencari program diet? Merasa nggak percaya dengan banyaknya produk diet yang sekarang beredar di pasaran? Coba aja dengan Diet WRP. Cara diet WRP ini aman kok !!

Tapi sebentar, Anda sudah tahu WRP kan? WRP adalah salah satu produk dari Nutrifood, bermerk dagang lokal tetapi kualitasnya internasional. Masih bingung apa itu diet WRP?

Tidak usah khawatir, jika Anda ingin bertanya, Nutrifood menyediakan WRP Diet Center, tempat yang dapat Anda kunjungi untuk konsultasi mengenai diet WRP.

Tapi sebelum konsultasi, apa sih sebenarnya kelebihan dari diet WRP? Dengan Diet WRP, Anda tidak akan merasa seperti sedang berdiet. Kenapa? Karena Anda akan merasa kenyang terus ketika mengonsumsi produk-produknya.

Anda juga tidak perlu khawatir akan terjadi mal nutrisi. Setiap sachetnya, WRP sudah mengandung nutrisi yang Anda butuhkan seperti protein dan kalsium. Tiap varian produk WRP Diet Program memiliki kekhasannya masing-masing. Jadi nggak cuma satu jenis saja.

Hal itu karena WRP Diet Program memiliki beberapa step yang masing-masing berbeda tujuan.

  • Step 1 – Weight Loss Program,
  • Step 2 – Body Shaping Program, dan
  • Step 3 – Stayslim & Beauty Program.

Lalu mana yang harus Anda ambil ketika  sedang mau memulai program diet wrp Anda? Jelas yang pertama !! Iya, yang Step 1 – Weight Loss Program.


Dalam program penghilang berat ini, Anda akan berhadapan dengan beberapa varian produk yang bisa Anda konsumsi sebagian atau seluruhnya. Terserah Anda. Apa saja?

  • WRP 6 Day
  • WRP Nutritious Drink
  • WRP Cookies
  • WRP Jelly Drink
  • WRP On To Go
  • WRP Diet Tea

Nah, agar Anda merasa mantap dengan diet WRP ini, saya akan jelaskan secara singkat kandungan dan manfaat apa saja yang bias Anda peroleh dari masing-masing varian produk tersebut. Yuk, disimak…

  • WRP 6 Day
    WRP 6 Day adalah paket diet lengkap untuk 6 hari yang efektif untuk membantu Anda tampil dengan tubuh yang langsing proporsional. Di dalam box kemasan terdapat 2 jenis produk, yakni WRP Nutritious Drink dan WRP Cookies. Keduanya adalah sebagai pengganti makanan utama dan cemilan Anda.
  • WRP Nutritious Drink
    WRP Nutritious Drink adalah susu pengganti makanan utama Anda. Susu WRP ini berfungsi untuk menurunkan berat badan Anda dengan mengontrol kadar kalori, protein, dan kalsium. WRP Nutritious Drink memiliki kandungan serat yang menyehatkan system pencernaan dan memperlancar BAB. Selain itu, wrp diet to go ini memiliki kandungan kalsium sebesar 500 gram akan mempertahankan kepadatan tulang Anda dan mencegahnya dari osteoporosis. Tingginya kadar protein di dalam produk ini akan membantu pembentukan otot dan membantu metabolism tubuh terhadap pembakaran lemak tubuh.
  • WRP On To Go
    WRP On To Go adalah susu wrp diet pengganti makanan yang dikemas secara praktis dalam karton box yang memudahkan bagi Anda untuk membawanya kemana saja dan kapan saja. Produk WRP Diet Program yang satu ini (susu diet wrp), selain akan membuat Anda merasa kenyang juga akan mencukupi kebutuhan Anda akan nutrisi, vitamin dan mineral.
  • WRP Cookies
    WRP Cookies adalah cemilan diet dengan kalori terkontrol sehingga aman bagi diet Anda. Kandungan serat di dalamnya pun tidak akan membuat Anda gemuk. Selain itu, WRP Cookies akan menyehatkan sistem pencernaan Anda.
  • WRP Diet Tea
    WRP Diet Tea akan membantu Anda mengurangi penyerapan berlebih terhadap karbohidrat. Ia juga akan membakar lemak dan membantu optimalisasi proses metabolisme tubuh. Varian produk untuk diet WRP yang satu ini dikenal dengan metode Blocked Carbo, di mana kandungan karbohidrat yang Anda makan akan dibuang sebanyak 2/3 bagiannya melalui feses. Jadi yang terserap oleh tubuh Anda hanya tinggal 1/3 nya saja. Dengan mengonsumsi teh ini, Anda aman mengonsumsi makanan sarat karbohidrat tanpa khawatir dia akan menjelma menjadi lemak. Waaah… diet jadi nggak berasa diet beneran nih.
  • WRP Jelly Drink
    WRP Jelly Drink adalah minuman yang rendah kalori. WRP Jelly Drink dapat mengenyangkan Anda. Tingginya kandungan serat akan membuat pencernaan Anda sehat. Varian produk yang satu ini memiliki keunggulan :

    1. Kandungan seratnya tinggi.
      Serat sangat baik untuk system pencernaan Anda. Selain itu juga akan membuat Anda awet kenyang.
    2. Rendah kalori.
      Dan lemaknya 0% Wow !!
    3. Mengandung sari aloe vera, teh hijau, dan sari apel.
      Ketiga buah tadi terdapat dalam produk diet dengan WRP dan sangat baik untuk menunjang keberhasilan diet Anda.

Terlihat nyaman kan produk wrp diet program di atas? Apa salahnya Anda coba diet ala WRP ini… Siapa tahu cara diet WRP ini cocok untuk Anda. Who knows?

(sumber gambar artikel susu wrp untuk menurunkan berat badan : www.wrpdietcenter.com)

Tentang Ismiy Retno

Yang Ini Jangan Sampai Lewat

Susu WRP Diet Image

Susu WRP Diet Body Shape Energetic: Energi Tetep Oke Sekalipun Sedang Diet

Setelah sebelumnya membahas Susu diet WRP Body Shape Balance, sekarang kita beralih pada susu WRP …

3 Komentar

  1. ni putu desi arisandi

    Saya ingin mengecilkan perut paha n lengan pa bisa saya menggunakan diet wrp program
    Dibali dimana saya bisa temukan wrp diet center utk berkonsultasi? Mohon infonya
    Saya desi dri denpasar bali

  2. ni putu desi arisandi

    Di bali dimana bisa dikunjungi wrp diet center?
    Terima kasih saya desi dri denpasar bali

Diet WRP : Bikin Diet Nggak Berasa Seperti Diet !!


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Diet WRP : Bikin Diet Nggak Berasa Seperti Diet !!