Home » Diet » Kunci Diet Sehat Herbalife: Shakes, Olahraga, dan Makanan Bergizi

Kunci Diet Sehat Herbalife: Shakes, Olahraga, dan Makanan Bergizi

Diet Sehat Herbalife ImageSedang mencari produk untuk membantu program penurunan berat badan Anda? bingung memilih karena khawatir tidak teruji dan bersertifikat? Mungkin diet sehat herbalife dapat memasuk ke dalam jajaran produk diet yang bisa Anda pertimbangkan.

Kesuksesan diet sehat herbalife sudah berhasil dilakukan oleh banyak orang. Tidak hanya dalam kisaran local, bahkan internasional. Lebih dari 80 negara di dunia, telah menjadi sasaran produk ini dan begitu pula dengan telah berhasil dengan diet mereka.

Diet dengan herbalife sendiri tidak sama seperti iklan obat pelangsing yang menjanjikan turun berat badan sekian kilo dalam waktu sekian waktu. Kesuksesan dari produk herbalife dalam membantu diet Anda bergantung pada seberap keras usaha Anda untuk mengusahakan keberhasilan diet ini.

Meskipun banyak yang berhasil, namun banyak pula yang mengalami kegagalan. Gagal bukan karena salah produknya. Bukan. Tapi gagal karena tidak adanya niat dan tekad kuat, serta usaha yang konsisten dengan aturan main dari produk, sehingga menghantarkan pemakaian kepada kegagalan.

Sekalipun produk herbalife cenderung mahal, namun hasil yang Anda peroleh nantinya juga tidak main main. Sekali lagi, produk ini berbeda dengan produk ecek ecek dari para produsen obat pelangsing yang tidak bertanggung jawab (hanya memberikan janji tapi bikin perut mules terus terusan). Untuk mendapatkannya, Anda dapat menghubungi para distributor independent yang sekarang sudah banyak tersebar di banyak kota di Indonesia.

Selain itu, jangan lupa untuk berkonsultasi dengan mereka karena mereka selain biasanya juga sudah mencoba sendiri dan berhasil dengan diet mereka, juga mereka sudah dibekali pengetahuan tentang nutrisi dan cara kerjanya. Jangan hanya sekedar membeli produk karena ini hanya akan membuat Anda beramal tanpa ilmu alias juntrungannya GAGAL.

Diet sehat herbalife punya beragam produk yang menanti Anda. setiap produknya mendukung program diet Anda menjadi lebih optimal, selain juga membantu Anda untuk memperbaiki penampilan luar. Untuk memilih produk yang tepat, lagi lagi, konsultasikan dengan para distributor independent tadi. Oke?

Biasanya, produk yang banyak dipakai dalam program penurunan berat badan ini adalah Shakes Formula 1. Berbentuk susu bubuk yang terbuat dari kacang kedelai yang diformalisasikan dengan beragam bahan alami lain sehingga menghasilkan kandungan 19 vitamin esensial. Dalam tiap gelasnya (sesuai dengan aturan per sajian) dapat memenuhi kebutuhan protein Anda sebanyak 9 gram dan serat sebanyak 3 gram.


Rasa yang ditawarkan sudah ada beberap variasi: strawberi, cokelat, dan vanilla. Cara membuatnya adalah dengan dicampur dengan air mineral maupun dengan susu rendah lemak atau susu kedelai. Anda juga dapat menambahkan es ke dalam shakes Anda. dalam sehari, Anda dianjurkan untuk mengonsumsinya 2 kali, pagi dan malam untuk pengganti makan pagi Anda.

Minimal dalam sehari adalah 2 kali. Namun jika lebih dari itu, juga tidak mengapa. Justru ini lebih baik karena semakin banyak gelas yang Anda habiskan, semakin banyak pula nutrisi yang Anda dapat. Dengan demikian, rasa lapar Anda akan terkikis dan itu berarti berat badan Anda akan semakin berkurang! Kok bisa makin banyak minum, berat badan makin berkurang? Ini disebabkan kandungan yang terdapat di dalam produk herbalife ini bekerja mengikikis lemak di tubuh. Anda mungkin tidak menyadari cara kerjanya tapi ini memang nyata! Perlahan namun pasti, lemak di perut, paha, dan lengan akan makin berkurang. Coba deh!

Selain itu, pada siang harinya Anda masih dapat mengonsumsi makanan Anda seperti biasanya. Tapi ingat, makanlah dengan bijak. Hindari makanan yang mengandung gula, kolesterol jahat, lemak, dan kalori berlebih. Sebaliknya, perbanyak mengonsumsi makanan berserat tinggi seperti sayur dan buah. Sumber protein yang dapat Anda konsumsi selama diet pun cukup beragam, seperti: ikan, daging tanpa lemak, ikan, daging ayam tanpa lemak, kacang kacangan, dan telur.

Untuk sumber karbohidrat, konsumsilah olahan gandum (oatmeal, roti gandum, biscuit gandum) dan beras merah. Sementara untuk memasak, gunakan minyak zaitun dan minyak ikan. Saat memasak, lebih baik hindari dengan cara digoreng ya. Karena ini menyebabkan munculnya kolesterol jahat.

Nah, itu tadi adalah ringkasan tentang diet sehat herbalife yang semoga dapat membantu Anda dalam memberi informasi awal. Semoga bermanfaat.

(sumber gambar : thebalancedblonde.com)

Tentang Admin 01

Yang Ini Jangan Sampai Lewat

Susu WRP Diet Image

Susu WRP Diet Body Shape Energetic: Energi Tetep Oke Sekalipun Sedang Diet

Setelah sebelumnya membahas Susu diet WRP Body Shape Balance, sekarang kita beralih pada susu WRP …

Kunci Diet Sehat Herbalife: Shakes, Olahraga, dan Makanan Bergizi


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kunci Diet Sehat Herbalife: Shakes, Olahraga, dan Makanan Bergizi