Home » Diet » Agar Diet Berhasil, Lakukan Cara Ini

Agar Diet Berhasil, Lakukan Cara Ini

Diet Berhasil ImageBagaimana agar diet berhasil menurunkan berat badan saya? Mungkin ini pertanyaan yang terbetik dalam benak Anda. memiliki berat badan ideal dengan ukuran tubuh yang langsing berotot menjadi dambaan hampir semua orang. Tapi bagaimana caranya?

Niat saat saja tidak cukup untuk mendapatkan berat badan ideal. Anda perlu usaha keras dan tekad kuat untuk bisa mewujudkannya. Sekalipun Anda sekarang sedang menjalani program diet dengan bantuan produk diet, itu saja ternyata tak cukup karena biasanya setiap produk diet memiliki aturan main yang harus diikuti oleh konsumennya.

Agar diet Anda berhasil, yang perlu Anda lakukan pertama kali adalah mengatur niat. Tuliskan keinginan dan target target Anda pada buku catatan. Lebih baik lagi, tempelkan pada lokasi yang biasanya sering Anda kunjungi, seperti di kamar atau di samping cermin atau di atas meja kerja Anda. buat target mingguan, seperti berapa berat badan Anda yang akan turun minggu ini. Tapi ingat, buatlah target yang wajar saja seperti turun 0,5 sampai 1 kg.

Selanjutnya, tulis daftar makanan yang boleh Anda makan. Sekalian saja, tuliskan menu harian Anda. jika perlu, selama melakukan program diet, Anda membawa bekal sendiri saat tidak berada di rumah. Ini akan membantu Anda untuk mengatur jumlah asupan (terutama kalori) ke dalam tubuh Anda. bagaimana kalau ingin jajan di luar atau makan makanan favorit? Sekali saja ya dalam sepekan dan itu pun dengan porsi yang sedikit. Siap?

Salah satu factor pendukung keberhasilan diet adalah dengan Anda menjaga pola makan Anda. tinggalkan kebiasaan pola makan tak sehat dan tak teratur. Selama berdiet hindari makanan cepat saji, makanan kalengan, minuman bersoda, makanan gorengan, ice cream, dan makanan makanan lain yang akan mengacaukan diet Anda. bahkan, setelah berat badan Anda turun Anda juga masih perlu menjaga pola makan karena khawatirnya berat badan Anda akan kembali bertambah jika tidak dijaga dengan baik.

Beralihlah kepada sayuran dan buah buahan. Keduanya memiliki banyak kandungan serat yang selain dapat membantu Anda menurunkan berat badan juga akan menjaga kesehatan usus Anda. Beberapa kandungan nutrisi lainnya yang dibutuhkan oleh tubuh juga hanya bisa Anda dapatkan dari mengonsumsi keduanya.

Untuk asupan protein, pilihlah makanan yang tidak mengandung lemak atau minimal rendah lemak. Ikan, udang, dada ayam, putih telur, tahu, dan tempe adalah beberapa di antara makanan yang memiliki kandungan lemak rendah namun tetap memenuhi asupan protein untuk tubuh Anda.

Apakah saat berdiet berarti harus mengurangi makan yang awalnya 3 kali sehari menjadi 2 kali? Tentu tidak. Anda tetap boleh makan seperti biasanya. Bahkan, jika Anda lapar, Anda tetap boleh makan asalkan makanan yang Anda makan tidak berlawanannya dengan diet Anda. untuk cemilan diet, Anda dapat mengonsumsi oatmeal yang dibuat cookies atau smoothies. Kacang almond, kacang hitam, kacang merah adalah beberapa jenis kacang kacangan yang dapat Anda konsumsi sebagai cemilan diet. Namun demikian, buah buahan adalah cemilan diet yang paling kami sarankan untuk Anda.


Agar diet berhasil, Anda juga perlu berolahraga secara teratur. Ini akan membantu membakar kalori tubuh Anda. Olahraga yang biasanya dilakukan oleh para pediet pun beragam, seperti berjalan kaki, jogging, bersepeda, renang, senam aerobik, maupun olahraga olahraga lainnya seperti basket dan futsal. Dengan banyak bergerak, tubuh Anda akan semakin terpacu untuk membakar kalori dan membentuk tubuh jadi lebih atletis.

Untuk memperoleh hasilnya Anda harus bersabar menjalani proses diet. Pada beberapa orang, mereka membutuhkan waktu berbulan bulan untuk dapat menurunkan sekian kilogram berat tubuh mereka dan mereka puas serta bangga dengan usaha mereka itu. Nah, Anda pun juga bisa mengikuti diet berhasil seperti mereka. Semangat ya!

(sumber gambar : images.agoramedia.com)

Tentang Admin 01

Yang Ini Jangan Sampai Lewat

Susu WRP Diet Image

Susu WRP Diet Body Shape Energetic: Energi Tetep Oke Sekalipun Sedang Diet

Setelah sebelumnya membahas Susu diet WRP Body Shape Balance, sekarang kita beralih pada susu WRP …

Agar Diet Berhasil, Lakukan Cara Ini


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Agar Diet Berhasil, Lakukan Cara Ini