Home » Diet » Diet Ala Artis: Tak Selalu yang Instan Lho..

Diet Ala Artis: Tak Selalu yang Instan Lho..

Diet Ala Artis ImagePara artis memiliki tuntutan untuk memiliki penampilan yang sempurna, terutama tentang ukuran badan. Diet ala artis pun jadi perbincangan di sebagian kalangan, tentang bagaimana cara mereka mengurangi berat badannya.

Walau pun di antara mereka juga ada yang melakukan operasi sedot lemak untuk mendapatkan berat badan idaman dalam waktu cepat. Namun mungkin tak banyak yang mengira, bahwa kehidupan makan mereka ternyata tidak seenak penghasilan mereka.

Kali ini kami akan menampilkan beberapa diet ala artis korea yang akhir akhir ini sedang booming di media. Siapa yang tidak merasa iri dengan kemolekan tubuh mereka yang aduhai itu.

Tubuh kecilnya menjadi idaman hampir semua wanita yang pernah melihat mereka, begitu juga dengan para aktornya. Gerakan lincah mereka di panggung ternyata juga butuh kerja keras, tak sekedar karena tubuh kurus mereka.

Salah satu artis laki laki korea, Chang Min 2 AM pernah memiliki bobot tubuh hampir 100 kg. namun sekarang kondisi tubuhnya sudah menjadi 70 kg dan berotot. Untuk mendapatkan berat badannya yang sekarang dan stag di situ, dia benar benar menjaga pola makannya selama 5 tahun.

Teliti pada nutrition fact pada setiap kemasan makanan yang dia makan adalah bagian dari caranya menjaga asupan kalori dan lemak jenuh dalam tubuh. Selain itu, pada pagi hari dia mengonsumsi 1 buah ubi ukuran sedang, 1 buah telur, 2 putih telur, susu rendah lemak, dan multi vitamin untuk memenuhi kebutuhan nutrisi yang lain.

Siang harinya, dia makan 4 putih telur dan ubi ½ saja. Untuk cemilan, dia hanya makan salad. Pada malam hari, dia mengonsumsi 1 potong dada ayam atau 7 putih telur.

Lain halnya dengan artis korea yang satu ini, Seo In Young. Dia menjalani diet pisang untuk mendapatkan berat badan yang dia inginkan. Bayangkan saja, dalam waktu 4 minggu, dia berhasil menurunkan 6 kg dari berat badannya.


Caranya? Pada pagi hari, dia hanya mengonsumsi pisang sebanyak 1-2 buah dan air mineral 2 gelas. Siang harinya, dia memilih cemilan korea sehat dan tidak mengandung minyak. Untuk snack, dia tetap memilih pisang namun hanya mengonsumsi ½ -1 buah saja. Terakhir, pada malam hari dia mengonsumsi makanan korea yang dibuat dari beras dan rempah rempah.

Yoon Eun Hye melakukan diet kalori untuk mendapatkan berat tubuh ideal. Diet yang satu ini tergolong rumit karena Anda harus benar benar teliti menghitung nilai kalori dalam setiap makanan yang Anda makan dalam satu hari.

Diet protein menjadi pilihan artis korea yang sudah memiliki 3 anak ini, Jun Hye Young. Dia menerapkan diet protein dan rajin berolahraga untuk mendapatkan berat badannya yang ideal. Pada pagi hari, dia mengonsumsi satu potong dada ayam, 1 buah ubi rebus, 1 gelas susu rendah lemak, dan vitamin.

Siang harinya, dia mengonsumsi 1 potong dada ayam tanpa lemak, 1 buah ubi rebus, dan brokoli. Untuk snack, maksimal hanya makan 10 buah cherry. Dan terakhir, pada malam hari dia hanya makan 1 potong dada ayam tanpa lemak dan 1 buah ubi rebus.

Selanjutnya adalah diet mematikan ala Wheesung. Dalam waktu 3 pekan, dia berhasil menurunkan 7 kg dari berat tubuhnya. Apa yang dia makan? Dia hanya makan dada ayam asap dan salad tanpa saus. Untuk cemilan, dia memakan kacang almond. Untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuhnya yang lain, dia rajin mengonsumsi vitamin.

Itu tadi beberapa diet ala artis korea. Ternyata, meskipun mereka punya banyak uang, tidak membuat mereka untuk melirik cara instan demi tubuh kurus idaman bukan? Lalu, bagaimana dengan Anda, apakah ada yang tertarik ada tiru?

(Sumber Gambar : global.rakuten.com)

Tentang Admin 01

Yang Ini Jangan Sampai Lewat

Susu WRP Diet Image

Susu WRP Diet Body Shape Energetic: Energi Tetep Oke Sekalipun Sedang Diet

Setelah sebelumnya membahas Susu diet WRP Body Shape Balance, sekarang kita beralih pada susu WRP …

Diet Ala Artis: Tak Selalu yang Instan Lho..


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Diet Ala Artis: Tak Selalu yang Instan Lho..